Peristiwa

Hamil Muda, Asri Welas Dilarang Suami Bekerja?

Googleberita.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah dirasakan Asri Welas. Usai pulang ibadah haji, artis 39 tahun itu dikabarkan berbadan dua. Saat ini Asri Welas mengaku usia kehamilannya telah menginjak delapan minggu.

“Iya kemarin saya baru cek, ternyata sudah delapan minggu. Dari saya pulang haji memang sudah mual, kami cek dari tanggalnya jadi pas pembuahan di Mekah. Namanya ibadah ya, dapat oleh-oleh (hamil),” ungkap Asri Welas saat launching penampilan baru ‘Delta FM Makin Enak’, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Meski sedang hamil, namun Asri Welas memutuskan untuk tetap produktif bekerja. Pemain film Susah Sinyal itu bahkan baru saja menerima tawaran untuk siaran radio di pagi hari.

Bersama Nino RAN, Asri Welas akan memulai siaran Delta FM In The Morning setiap pagi mulai Oktober 2018.

“Iya nih sama Nino, sama-sama (umur) 30-an. Dia awal 30, saya akhir 30. Tapi memang obrolan kami jadi semakin meluas. Dan saya jadi merasa lebih muda lah siaran bareng Nino. Perbedaan usia malah nyambung,” ceplosnya.

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Pertimbangan Berat

Asri Welas dan suami

“Keputusan ambil ini (kerja), ada pertimbangan. Siaran kan empat jam, jadi istilahnya dua kali minum susu (anak). ASI-nya kan diperas setiap dua jam. Memang agak berat sih, tapi memang harus dijalani,” imbuh Asri Welas.

Izin Suami

Asri Welas bersama sang suami (Instagram/ @asri_welas)

Dengan aktivitas sebagai penyiar Delta FM In The Morning yang mengharuskannya bekerja di saat hamil, lalu apakah Asri Welas tak dilarang suami?

“Oh enggak. Alhamdulillah karena bisa membagi waktu, aku masih bisa mengurus anak. Masoh sempat kok, cuma memang jam 6 pagi sudah harus ngomong di radio,” kata Asri Welas.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of