Peristiwa

Hadapi BATE, Chelsea Tak Diperkuat Eden Hazard

googleberita

London – Chelsea dipastikan tak diperkuat Eden Hazard saat menghadapi BATE Borisov pada laga ketiga Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Kamis (25/10/2018) malam waktu setempat.

Gelandang timnas Belgia itu harus absen karena mengalami cedera punggung. Cedera itu didapat Hazard ketika Chelsea bermain 2-2 kontra Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League, Sabtu (20/10/2018).

Bukan hanya pertandingan melawan BATE Borisov, Eden Hazard juga diragukan bisa tampil saat skuat London Biru menghadapi Burnley dalam pertandingan pekan ke-10 Premier League, di Turf Moor, Minggu (28/10/2018).

“Besok, Eden Hazard sudah pasti absen. Dia mengalami masalah punggung,” jelas manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

“Kami mencoba menyelesaikan permasalahan cederanya untuk hari Minggu (kontra Burlney), menurut saya itu bukan perkara mudah,” lanjut eks pelatih Napoli tersebut.

Bukan hanya Eden Hazard, Chelsea juga tidak akan diperkuat Jorginho. Sarri beralasan, Jorginho butuh istirahat karena selalu tampil selama 90 menit bersama The Blues dan timnas Italia.

“Saat ini, Jorginho butuh beristirahat, apalagi dia bermain selama 90 menit penuh dalam dua laga bersama Italia dan kemudian hampir 100 menit pada laga terakhir Chelsea, jadi sudah waktunya bagi Jorginho untuk beristirahat,” ucap Sarri.

Sumber: Chelsea

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of