Politik

Habib Rizieq Syihab Dijumpai Oleh Salah Satu Politikus Partai PDIP

Erwin Moeslimin Melakukan Kunjungan ke Mekah Untuk Menjumpai Pendiri Ormas FPI

Habib Rizieq Syihab Dijumpai Oleh Salah Satu Politikus Partai PDIP

Google Berita – Dikabarkan bahwa salah satu politikus dari PDIP, Erwin Moeslimin melakukan kunjungan ke Mekah, Arab Saudi untuk bertemu dengan pendiri Ormas FPI, Habib Rizieq.

Politikus Partai PDIP Membenarkan Kedatangannya Menemui Habib Rizieq

Politikus Partai PDIP Membenarkan Kedatangannya Menemui Habib Rizieq

Kabar kunjungan yang dilakukan Erwin dibenarkan oleh dirinya sendiri, dengan menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Arab Saudi tentu saja untuk melakukan ibadah. Namun ia sempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman Habib Rizieq untuk melakukan silaturahmi.

“Ya, saat ini Saya sedang berada di Mekah untuk melakukan ibadah,” ungkap Erwin Senin(23/04).

Namun, Erwin belum mengungkapkan maksud dari kegiatannya mengunjungi Rizieq. Ia menyebutkan bahwa pertemuannya dengan Rizieq dilakukan di kediaman imam besar FPI tersebut di Mekah. Namun hanya sebatas sebuah kunjungan untuk meminta restu kedatangannya beribadah.

“Ya, Saya menyempatkan diri untuk singgah ke kediaman Habib di Mekah guna meminta restu atas keselamatan selama perjalanan ibadah. Serta membahas sedikit kemaslahatan dari umat Islam di Indonesia,” ungkap Anggota Komisi VIII DPR tersebut tanpa ragu.

Selain sepenggal ungkapan Erwin, disinyalir bahwa kedatangannya tersebut memiliki lajur dan kelanjutan dengan keadaan yang terjadi di Tanah Air. “Sampai di situ dulu keterangan yang bisa saya berikan kepada media, namun untuk kelanjutannya Saya akan menjelaskan setalah Saya tiba di Tanah Air,” lanjut Erwin untuk menutup pembicaraan tersebut.

Sebuah moment di unggah Erwin ke aplikasi percakapan WA saat melakukan kunjungan ke kediaman Habib Rizieq. Tampak sang Imam Besar tersebut duduk ditengah, dan Erwin berada disisi kirinya, dan terlihat satu orang lagi yang duduk disebelah kanan Habib.

Kunjungan yang dilakukan salah satu politikus PDIP untuk menemui Rizieq banyak memakan perhatian publik. Sebab Imam Besar tersebut tengah menghindari dari Incaran pihak kepolisian, dan kerap mengkritik pemerintah yang seperti kita ketahui PDIP adalah partai pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of