Politik

Gus Yani Instruksikan Timnya Rapatkan Barisan

googleberita







Gresik (beritajatim.com)- Cabup Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menginstruksikan timnya merapatkan barisan hingga pemungutan suara yang kurang 28 hari. Paslon nomor urut 2 itu juga terus mengembangkan politik silaturrahim dari rumah ke rumah seperti yang telah dilakukannya sejak awal kampanye.

“Kami mohon seluruh tim pemenangan, relawan dan masyarakat pendukung perubahan Gresik agar semakin solid dan kompak,” ujar Gus Yani, sapaan akrabnya, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:

  • Ini Visi dan Misi Paslon NIAT yang Ditawarkan Masyarakat Gresik
  • Bawaslu Gresik Investigasi Dugaan Pelanggaran Paslon NIAT
  • Tim Pemenangan Paslon NIAT Keberatan Tempat Ibadah Jadi Ajang Kampanye
  • Disoal Oleh Lawan, Tim QA Siap Beri Keterangan
  • Tak Dukung Paslon NIAT, Kader PDIP Gresik Bakal Dipecat

Gus Yani yang berpasangan dengan Cawabup Aminatun Habibah (Bu Min) berharap kepada seluruh tim agar tidak mudah terpancing. “Terus rapatkan barisan, untuk memenangkan NIAT (Gus Yani-Aminatun Habibah) pada Pilkada Gresik 2020,” ungkap Gus Yani.

Menurut Gus Yani, gerakan perubahan tersebut adalah amanah para kiai dan rakyat Gresik, sehingga harus dijaga secara santun. “Masyarakat Gresik banyak yang menginginkan perubahan. Melalui hal itu akan tercipta pemerintahan yang transparan dan tanggap terhadap persoalan di masyarakat,” tandasnya. [dny/suf]








The post Gus Yani Instruksikan Timnya Rapatkan Barisan first appeared on beritajatim.com.