Politik

Gus Muhdlor Lebih ‘Sreg’ dengan Ketua Muslimat NU Sidoarjo



Sidoarjo (beritajatim.com) – Bakal calon Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) merasa cocok menggandeng Ketua Muslimat NU Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah sebagai bakal calo wakil bupati pada Pilkada Sidoarjo tahun ini.

Gis Muhdlor menilai dirinya dan Ainun Jariyah memiliki kesamaan pandangan terkait pembangunan Sidoarjo ke depan. “Ada kesamaan pandangan bagaimana kepemimpinan Sidoarjo ke depan berkaitan dengan bagaimana membangun kota ini,” kata Gus Muhdlor, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga:

  • Cegah Banjir, Gus Muhdlor Usung Program Revitalisasi Sungai
  • Pengusaha Muda ini Siap Maju Sebagai Cawabup Sidoarjo 2020
  • KPU Sidoarjo Rapid Test Massal Petugas PPS
  • Gus Muhdlor Kampanyekan Perang Lawan Sampah Plastik

Gus Muhdlor mengakui sosok Nyai Ainun memiliki kapasitas yang mumpuni. “Dari kesamaan visi dan misi serta kapasitas yang ada, Nyai Ainun cocok dalam membangun Sidoarjo ke depan,” tambahnya.

Selain itu, putra pengasuh Pesantren Bumi Shalawat ini juga menyebut bahwa pihaknya mendengar aspirasi dari kalangan kiai. “Saya mendengar dan menyerap aspirasi kiai-kiai NU dan kaum Nahdliyyin,” tukasnya.

Karena alasan itulah, nama Ainun menjadi prioritasnya untuk digandeng sebagai bakal calon wakil bupati dalam Pilkada 9 Desember 2020. Gus Muhdlor juga mengklaim bahwa dirinya sudah memegang surat tugas dari DPP PKB. Hal itu diutarakan Gus Muhdlor saat bersilaturrahim ke kantor Muslimat NU Sidoarjo. [isa/suf]