Peristiwa

Gomez Restui 2 Pemain Persib Perkuat Timnas Indonesia

googleberita

Googleberita.com, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez merestui dua pemainnya, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi memperkuat Timnas Indonesia. Menurutnya, kehilangan dua pemain bukan sebuah bencana bagi Maung Bandung, sebutan Persib.

Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi dipanggil Timnas Indonesia untuk tampil dalam laga persahabatan melawan Myanmar (10 Oktober) dan Hong Kong (16 Oktober). Tentunya, dua laga itu merupakan rangkaian untuk berkompetisi di Piala AFF 2018.

“Saya tentu senang dengan pemanggilan mereka berdua. Sebagai pelatih, saya pasti bangga karena pemain dari kami mendapatkan kepercayaan untuk membela negara. Ini juga merupakan kebanggaan untuk Persib,” kata Mario Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi merupakan langganan Timnas Indonesia. Febri Hariyadi juga bagian dari Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018.

Duel melawan Myanmar dan Hong Kong akan dilatih Luis Milla yang telah sepakat meneken kontrak selama setahun melatih Timnas Indonesia.

 

 

Pengganti Dedi dan Febri

Kehilangan dua pemain tak membuat pelatih berusia 61 tahun ini gusar. Gomez menyatakan, bergabungnya Dado dan Bow ke timnas tak akan mempengaruhi kekuatan Maung Bandung.

“Masih ada beberapa alternatif di posisi yang mereka tinggalkan. Kami masih punya Atep, Agung (Mulyadi) di posisi Febri serta Hariono dan Kim (Jeffrey Kurniawan) di tengah. It’s ok, kita harus support mereka di timnas,” ujarnya.

Daftar 22 Pemain

Kiper: Andritany Ardhyasa, (Persija Jakarta), Muhammad Ridho (Borneo FC)

Belakang: Fachrudin (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Abdul Rahman (PSM Makassar), Ricky Fajrin (Bali United), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Alfin Tuasalamony (Arema FC), Rezaldi Hehanussa (Persija), Alfath Fathier (Madura United)

Tengah: Evan Dimas (Selangor FA), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Dedi Kusnandar (Persib), Rizki Pora (Barito Putera), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Septian David (Mitra Kukar), Irfan Jaya (Persebaya), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United), Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC)

Depan: Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), Dedik Setiawan (Arema FC)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of