Peristiwa

Giggs: MU Wajib Pertahankan Mourinho

Googleberita.com, Jakarta Manchester United (MU) mengalami masa suram di penghujung September 2018. Setan Merah tak pernah bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

MU sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah secara mengejutkan didepak Derby County. Mereka juga sekarang tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. 

Dampak dari hasil buruk tersebut, posisi Jose Mourinho sebagai manajer MU mulai digoyang. Konon Mourinho bakal dipecat saat jeda pertandingan internasional jika kembali gagal menang melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Manajemen MU mulai kehabisan kesabaran terhadap Mourinho. Mereka sudah menyiapkan beberapa calon pengganti seperti Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Rumor pemecatan Mourinho ini tidak didukung oleh legenda MU Ryan Giggs. Pria Wales itu menilai MU sebaiknya mempertahankan Mourinho. Pergantian pelatih tidak akan mengubah nasib MU.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Komentar Giggs

Manajer Manchester United Jose Mourinho (AP Photo/Jon Super)

“Mereka sedang mengalami masa sulit saat ini. Saya mengatakan itu terakhir kali, kemana mereka pergi? Ubah sekarang dan Anda akan berada dalam posisi yang sama dalam satu atau dua tahun mungkin. Saya percaya dia harus mempertahankan pekerjaannya,” kata Giggs seperti dilansir¬†Sportsmole.

Posisi Mourinho di MU memang sedang tersudut. Beberapa pemain Setan Merah kabarnya juga sudah tidak menyukai mantan pelatih Inter Milan itu.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of