Politik

Gerindra Diibaratkan Merpati, Tak Akan Ingkari Janji ke Rakyat

beritajatim.com Gerindra Diibaratkan Merpati, Tak Akan Ingkari Janji ke RakyatRahardi J Soekarno



Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad (Gus Sadad) melepas 1000 ekor burung merpati di Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Kamis (3/3/2022). Pelepasan burung merpati ini, sebagai bentuk kesetiaan Partai Gerindra terhadap rakyat.

Dalam pelepasan burung merpati ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, Naufal Badri dan Ketua Komisi I Fraksi Gerindra DPRD Banyuwangi, Abd. Ghoni.

Gus Sadad mengatakan, kalau burung merpati ini merupakan burung setia. “Dilepasnya burung merpati ini, menunjukkan kalau Partai Gerindra tetap setia pada masyakarat,” jelasnya.

Menurutnya, kalau burung merpati mempunyai filosofi yang tinggi. “Apalagi, burung merpati ini tidak pernah ingkar janji ya. Sehingga, Gerindra tetap setia,” paparnya disambut senyum para undangan dari anggota LMDH setempat.

Utamanya, masih kata Wakil Ketua DPRD Jawa Timur ini, para legislatif di DPRD Banyuwangi, jangan sampai ingkar janji kepada masyarakat. “Jangan sampai ingkar janji pada masyakarat. Utamanya legislatif Fraksi Gerindra di DPRD Banyuwangi,” paparnya.

Baca Juga:

  • Jatim Gerindra Menang Jadi Trending Topic Twitter, Sadad: Awal Bagus Menuju 2024
  • Dana Kampanye Partai Gerindra Hampir Rp 135 Miliar
  • Pilkada Ponorogo, Gerindra Belum Tentukan Sikap
  • Gerindra Perjuangkan Anggaran NPCI dalam APBD Jember

Gus Sadad juga berpesan, agar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banyuwangi, jangan sering-sering mengadakan kegiatan di hotel mewah. “Pak Naufal, terjunlah langsung ke petani-petani, ke tempat Partai Gerindra dilahirkan. Karena Partai Gerindra ini, lahir dari petani dan semua komunitas yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut masih kata Gus Sadad, kalau Prabowo Subianto saat berdirinya Partai Gerindra adalah Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). “Karena Pak Prabowo, Ketua umum kita (Gerindra) ini sangat dekat sekali dengan masyakarat utamanya petani,” pungkasnya. [tok/but]





The post Gerindra Diibaratkan Merpati, Tak Akan Ingkari Janji ke Rakyat first appeared on beritajatim.com.