Peristiwa

Gempa di Sulawesi, Mongol Stres Tak Takut Manggung di Manado

Googleberita.com, Jakarta – Gempa masih sering terjadi di Sulawesi Tengah hingga kini. Meski begitu, Mongol Stres tak membatalkan jadwal manggungnya.

Dalam akun Instagram, Selasa (2/10/2018), Mongol Stres mengunggah sebuah video yang menjelaskan dirinya sedang dalam perjalanan ke Manado, Sulawesi Utara.

Seperti diketahui, gempa bukan hanya dirasakan di Palu dan sekitarnya. Tapi juga di beberapa bagian Sulawesi. Meski begitu, Mongol Stres tak terlihat takut.

“Lagi di pesawat, mau berangkat ke Manado. Mau ke acara di Manado. Buat teman-teman yang di Manado kita ketemu, ok? Thank you,” ungkapnya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Manado with Garuda GA 626

A post shared by Rony Imannuel (@mongolstres) on

Kiriman Bunga

Mongol Stres (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Mongol Stres mendapat kiriman bunga di hari ulang tahunnya dari penggemarnya di Manado, Sulawesi Utara.

Makasih buat temen2 Generasi Muda Sulut yang udah ngirim bunga dan ucapannya.Thanks bgt,” lanjutnya di unggahan lain.

 

Ingin Jadi Pendeta

Mongol Stres (Googleberita.com/Julian Edward)

Rony Immanuel, atau kini dikenal dengan panggilan Mongol Stres merupakan pria kelahiran Manado. Hijrahnya ke Jakarta rencananya untuk menjadi pendeta.

Namun niatnya tersebut tidak berhasil dan karena malu untuk pulang, dia pun bertekad bertahan di Jakarta. Bertahan pada tekadnya untuk menjadi pendeta.

Dalam perannya sebagai penginjil, Mongol kerap menyertakan lawakan, sehingga kerap mendapat kritik jemaat karena seringnya dia mengambil bahan lawakan tentang gereja.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of