Peristiwa

Gelandang AC Milan Diperebutkan 3 Klub Top Eropa

Googleberita.com, Jakarta Gelandang AC Milan, Suso, merasa tersanjung telah dikaitkan dengan Manchester City. Pemain internasional Spanyol ini, mengklaim klub Liga Inggris itu sangat berminat memboyongnya.

Penampilan apik Suso musim ini bersama AC Milan membuat beberapa klub terkemuka Eropa berharap bisa merekrutnya. Real Madrid dan Barcelona juga disebut-sebut ingin membelinya juga.

Kami di City Watch tidak pernah menemukan laporan yang menghubungkan City dengan pemain berusia 24 tahun, sebelumnya dari Liverpool, tetapi gelandang percaya City tertarik padanya.

“Untuk membaca bahwa tim seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester City tertarik pada Anda adalah hal yang baik, tetapi AC Milan adalah tim yang bagus,” kata Suso kepada Tuttosport.

“Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa transfer, tapi aku selalu bilang aku bahagia sebagai Rossonero,” ujarnya.

Bersama AC Milan, Suso bermain di sisi kanan. Sementara, Manchester City sudah memiliki Raheem Sterling, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva.

Tak Mau Berpisah

Gennaro Gattuso mencoba menyemangati Suso usai AC Milan didepak Arsenal di 16 besar Liga Europa. (Ben STANSALL / AFP)

Suso memang laris manis pada bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri menerima setidaknya lima proposal untuk Suso.

Namun AC Milan telah menolak semuanya. Rossoneri belum mau berpisah dengan pemain ofensif 24 tahun Spanyol tersebut dalam waktu dekat.

Perpanjangan Kontrak

Gelandang AC Milan, Suso (kiri) berselebrasi dengan Giacomo Bonaventura usai mencetak gol ke gawang Sassuolo pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Mapei, Reggio Emilia (30/9). AC Milan menang telak 4-1 atas Sassuolo. (AFP Photo/Miguel Medina)

Tahun lalu, Suso telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Milan sampai Juni 2022. Ia pun mengaku siap menandatangani perpanjangan kontrak lagi bersama Milan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of