Peristiwa

Geger di Bus Jurusan Jakarta-Ponorogo, Ada Jasad Bayi di Bagasi

Googleberita.com, Magetan – Pekerja PO Bus Agam Tunggal Jaya Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur Rudi Purwanto menemukan jasad bayi di dalam bagasi bus.

Jasad bayi perempuan sepanjang 40 cm tersebut ditemukan di dalam bagasi bus yang terparkir di garasi, Kelurahan Maospati, Kabupaten Magetan pada Minggu, 21 Oktober 2018.

Menurut Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Koranto, pihaknya menerima laporan dari petugas PO Bus Agam Tunggal Jaya bahwa di dalam bagasi bus ditemukan kardus kemasan air mineral.

Di dalam kardus tersebut, kata Basuki, terdapat plastik warna hitam yang di dalamnya terdapat bungkusan kain putih dengan bau menyengat.

“Tadi ada laporan ke Polsek (Maospati), tentang ditemukannya bungkusan kain putih di dalam tas kresek warna hitam dengan bau menyengat,” ujar Basuki, seperti dilansir Antara, Senin (22/10/2018).

Setelah bungkusan dibuka, lanjut dia, ternyata ada bayi yang diduga lahir prematur dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Bus yang di dalamnya ditemukan mayat bayi tersebut adalah jurusan Jakarta-Ponorogo (Jawa Timur),” ucap Basuki.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi sindikat penjual bayi di Media Sosial (Googleberita.com/ Zulfikar Abubakar)

Dengan adanya penemuan tersebut, Basuki mengatakan akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang meletakkan mayat bayi di dalam bagasi bus tersebut.

“Polisi akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. Siapa saja penumpang bus dari Jakarta ke Ponorogo tersebut,” jelas Basuki.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of