Fashion

Gaya Skandinavia Masih Jadi Primadona di 2019

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Agatha Caroline, salah seorang desainer interior memprediksi, tidak banyak perubahan tren desain interior pada 2019 berdasarkan warna dan style. Nuansa pastel dan gaya Skandinavia menurutnya bakal masih jadi primadona.

“Kalau di 2018 melihat banyak permainan warna-warna pastel dengan desain Skandinavia, mungkin 2019 masih mengarah ke sana juga,” kata Agatha Caroline di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018.

Gaya Skandinavia, dikatakan Agatha, masih digemari karena cocok dengan masyarakat yang tinggal di perkotaan, mengingat hunian dibangun di atas lahan terbatas. 

Desain Skandinavia yang fokus pada kesederhanaan, juga pemanfaatan tiap ruang tanpa mengesampingkan estetika sangat cocok diterapkan di tengah padat hunian di wilayah perkotaan.

“Karena Skandinavia menganut paham minimalis. Jadi, lebih clean. Nggak terlalu banyak ragam permainan hias, ruangan tampak clean dan fungsional, sangat sesuai dengan kebutuhan,” jelasnya.

Kayu yang merupakan material dominan untuk furnitur juga dinilai Agatha Caroline sangat cocok dengan masyarakat Indonesia. “Indonesia salah satu produsen kayu terbesar. Jadi mudah mendapatkannya,” jelasnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of