Peristiwa

Gattuso Tak Peduli AC Milan Incar Antonio Conte

Googleberita.com, Jakarta Gennaro Gattuso menegaskan rumor soal Antonio Conte yang menjadi target AC Milan tidak mempengaruhi tugasnya. Meskipun ia akan menerima jika klub mengambil tindakan andai hasil yang diraih AC Milan tidak kunjung membaik.

Seperti diketahui, mantan pelatih Juventus itu, terus dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro. Kabar ini berembus sejak ia meninggalkan Chelsea pada bulan Juli lalu.

Spekulasi ini terus menguat sejak kondisi AC Milan di musim ini berjalan kurang meyakinkan. Padahal, manajemen ingin Rossoneri segera meraih lagi trofi.

Menjelang perjalanan berat ke markas Sassuolo, Minggu waktu setempat (30/9/2018), AC Milan akan berusaha memperbaiki posisinya setelah tiga kali meraih hasil seri.

Raih Sukses

Gelandang AC Milan, Suso menggiring bola saat bertanding melawan Napoli pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Paolo Stadium, Naples (25/8). Napoli menang tipis atas Milan 3-2. (Cesare Abbate/ANSA via AP)

Dan, Gattuso menegaskan kembali tekadnya untuk membawa AC Milan meraih sukses.

“Saya tidak bisa memikirkan Conte atau siapa yang akan tiba,” kata Gattuso kepada media.

Profesional

Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli menyundul bola yang berusaha direbut pemain Juventus, Sami Khedira pada lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Sabtu (28/10). Lewat Gonzalo Higuain, Juve memetik kemenangan dua gol tanpa balas. (AP/Antonio Calanni)

“Saya bekerja untuk Milan, saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dengan profesionalisme yang hebat dan saya tidak memberikan apa pun kepada siapa pun,” ujarnya.

“Saya membuat pilihan dan saya adalah orang pertama yang bertanggung jawab. Ketika hasil tidak datang, itu tepat bagi klub untuk mengambil tindakan, tetapi saya merasa kepercayaan dan saya hanya harus berpikir tentang memenangkan pertandingan,” katanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of