Peristiwa

Gary Neville Tegur Paul Pogba

googleberita

, London – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengatakan kalau Paul Pogba adalah pemain yang bertanggung jawab atas gol Antonio Rudiger ke gawang The Red Devils. Menurutnya, Pogba lalai dalam tugasnya mengawal Rudiger.

“Lihat saja pergerakan Paul Pogba. Dia seperti tertidur. Lalu dia menyalahkan rekannya untuk gol tersebut,” ujar Neville.

“Pogba menyalahkan Lindelof dengan mengatakan kalau Lindelof menghalangi pergerakannya. Padahal, Lindelof melakukan hal yang benar karena dia bertugas mengawal David Luiz,” ungkap Neville.

Manchester United tertinggal pada menit ke-21 setelah Rudiger memaksimalkan peluang yang berawal dari sepak pojok. Pogba yang bertugas mengawal Rudiger tidak menyadari pergerakan lawannya tersebut.

Rudiger mendapatkan ruang yang cukup untuk melepaskan tandukan untuk membobol gawang Manchester United. Hal tersebut pun disesalkan oleh para pendukung Manchester United.

Kesalahan yang dilakukan Pobga membuat posisinya di skuat Manchester United semakin tersudut. Sebelumnya, Pogba terus berselisih paham dengan Jose Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of