Peristiwa

Gary Cahill Belum Ingin Tinggalkan Chelsea

Googleberita.com, London – Gary Cahill mulai kehilangan tempat di posisi utama lini pertahanan Chelsea. Meski begitu, bek asal Timnas Inggris ini belum mau hengkang pada Januari nanti.

Cahill sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain senior di skuat Chelsea saat ini. Ia selalu menjadi andalan di lini pertahanan The Blues sejak datang dari Bolton Wanderers di tahun 2012 silam.

Namun musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Cahill. Ia tidak masuk rencana Maurizio Sarri sehingga ia dikabarkan mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Chelsea pada bulan Januari nanti.

Namun dilansir The Sun, Cahill mulai berubah pikiran. Ia dikabarkan akan menunda kepindahannya dari Stamford Bridge.

Mengapa Cahill memutuskan untuk menunda kepindahannya?

 

 

Dapat Kesempatan

7. Gary Cahill - Gary Cahill diboyong dari Bolton dengan raihan 13 gol di semua kompetisi. Bersama Mourinho, performa Cahill semakin ciamik dan terpilih dalam PFA Team of the Year pada 2014 dan 2015. (AFP/Ben Stansall)

Menurut laporan tersebut, alasan pertama Cahill untuk menunda kepergiannya karena ia masih ingin bertahan di Chelsea.

Sang bek kabarnya masih memiliki ikatan emosional dengan klub London Barat itu. Alhasil ia tidak mau menyerah dengan keadaannya di sana.

Untuk itu Cahill dikabarkan akan bekerja keras dan ia optimis bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak hingga akhir musim nanti.

Opsi Lebih Banyak

Selain itu, Cahill memutuskan untuk bertahan lebih lama di Chelsea karena itu akan menguntungkan situasinya untuk mencari klub baru.

Cahill sendiri kontraknya habis di musim panas tahun depan. Alhasil ia bisa pergi dengan cuma-cuma dari Chelsea dan bisa bernegosiasi dengan klub lain di bulan Januari.

Dengan statusnya sebagai free agent, para klub peminatnya bisa mendapatkannya dengan lebih mudah, sehingga ia punya opsi yang lebih banyak untuk masa depannya.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of