Peristiwa

Gara-Gara Pekerjaan, Tasya Kamila dan Suami Jadi Terpisah Kota

Googleberita.com, Jakarta – Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang menikah Agustus lalu, saat ini sedang berfokus pada pekerjaan masing-masing. Sampai-sampai, mereka berdua terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh karena Randi Bachtiar bekerja di luar kota. Tasya pun mengaku tetap menikmati kondisinya itu.

Padahal, tak dipungkiri Tasya Kamila dan suami bisa sama-sama meluangkan waktu. Meski Tasya kini sedang mengurangi pekerjaannya, namun tetap saja hal itu masih menyita waktu.

“Iya sih masih sibuk banget. Walaupun aku sendiri pengin apa ya bernafas sejenak gitu kan untuk merencanakan anak segala macam. Jadi memang sekarang ambil kegiatan yang slow dululah. Itu pun sibuk banget ya,” ucap Tasya Kamila saat ditemui di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

“Ketemu suami cuma weekend doang. Ini kan kebetulan dia kerjanya di luar kota. Cukup jauh dari aku. Kadang-kadang juga di luar negeri. Weekend ini ya ketemu tapi aku Sabtunya seharian di Semarang baru malamnya balik lagi. Cuma begitulah kehidupan kita mumpung masih muda. Dan kita sendiri belum ada anak-anak sekarang. Jadi masih bisa mobile seperti itu,” lanjut Tasya Kamila.

Belum Niat Syuting

(Instagram/tasyakamila)

Dengan adanya kesibukan ini, Tasya pun belum berniat syuting kembali meskipun banyak tawaran yang datang. Hal ini juga harus dilakukan Tasya mengingat hampir setiap akhir pekan dirinya ada acara ke luar kota.

“Setiap weekend pasti aku ke luar kota. Weekend ini aku ke Semarang, weekend lalu aku di Surabaya. Weekend depan aku ada di Jakarta, Bandung sama Purwokerto. Jadi setiap weekend aku sudah sibuk dengan sharing pengalaman dan itu pun sudah membuat aku cukup puas. Karena aku bisa membagikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain,” ucap mantan penyanyi cilik ini.

Tasya Kamila sekarang ini memang tengah berbahagia, bagaimana tidak, mantan bintang cilik tersebut beberapa waktu lalu telah resmi menikah dengan Randi Bachtiar. Di sisi lain, sang suami nampaknya mendukung penuh soal karier yang diinginkan oleh Tasya.

 

Ingin Jadi Menteri

(Instagram/tasyakamila)

Seperti diketahui, Tasya memang sudah cukup lama mengaku dirinya ingin menjadi seorang menteri.

“Pastinya dan Alhamdulillah suami aku mendukung aku 100 persen ke mana pun jalan karir aku dan mau aku berkembang seperti apa. Suami mendukung. Apa lagi kalau lagi sekarang mumpung kita belum punya anak gitu kan jadi masih tidak dibatasi karirnya mungkin nanti kalau aku sudah punya anak ceritanya bisa berbeda saat ini sih suami mendukung 100 persen,” tutur Tasya.

Meski memiliki keinginan untuk terjun bekerja di dunia politik, Tasya sendiri mengaku tak menunda kalau soal momongan. Ia dan sang suami pun nampaknya sudah setuju dengan hal tersebut.

“Engga juga sih pokoknya sedapetnya aja,” pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of