Peristiwa

Galuh Bilen Ingin Move On di Album Ketiga

Googleberita.com, Jakarta – Penyanyi Galuh Bilen kembali dengan karya teranyarnya. Sukses dengan album kedua yang diluncurkan 2012 lalu, Galuh Bilen kini merilis album terbaru yang bertajuk Move On.

Masih mengusung tema cinta, penyanyi asal Bali itu menyertakan delapan lagu terbaiknya seperti “Takut-Takut Kangen”, “Kunang-Kunang” dan “Ampurayang”.

Menariknya, dari 1.000 keping album yang dicetak, Galuh Bilen berencana menyumbangkan keuntungannya untuk para korban gempa di Lombok. Hal ini sekaligus membuktikan keseriusan Galuh dalam berkarya.

“Saya berkarya untuk memenuhi hobi dan menghibur masyarakat Bali. Kalau uang, saya bisa dapatkan di tempat lain. Saya dengan beberapa artis juga rencananya akan menggelar konser amal di Lombok,” ujar Galuh Bilen dalam peluncuran album Move On baru-baru ini.

Penantian 6 Tahun

Galuh Bilen (istimewa)

Berbeda dengan dua karya awalnya, Galuh Bilen membutuhkan waktu enam tahun untuk merampungkan album Move On. Menurutnya, hal itu terjadi bukan tanpa alasan.

“Memang cukup lama, tapi ini semata-mata untuk hasil yang terbaik,” ucapnya.

Harus Total

Galuh Bilen (istimewa)

Menariknya, peluncuran album Move On fashion show yang diprakarsai YMM model management dan Shinta Chrisna di bagian wardrobe. Ketika ditanya mengenai kesan mewah dalam peluncuran albumnya ini, Galuh Bilen pun menjawab.

“Kalau dibilang wah enggak juga, biasa saja. Hanya saja, saya tidak mau tanggung dalam melakukan sesuatu. Harus total,” tutup pemilik nama Ni Luh Wayan Karyawati tersebut.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of