Peristiwa

Frustrasi di AS Monaco, Falcao Ingin Gabung Real Madrid

Googleberita.com, Monaco – Radamel Falcao dikabarkan sedang frustasi di AS Monaco dan sudah menawarkan diri untuk gabung Real Madrid. Dia ingin tinggalkan klub asal Prancis itu yang kini terlilit banyak masalah.

Meski sudah mendatangkan Thierry Henry sebagai pelatih, AS Monaco belum pulih juga masalahnya. Saat ini, mereka bahkan terancam degradasi di Ligue 1.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid dikabarkan sedang menganalisa kemungkinan untuk rekrut Falcao secara gratis. Namun keputusan belum final karena Madrid juga menunggu pemain lain.

Seperti diketahui, Real Madrid saat ini juga menanti kehadiran dua pemain anyar Exequiel Palacios dan Mario Hermoso. Pendapat manajemen Madrid soal Falcao masih terbelah.

Ada yang percaya Real Madrid memang harus menambah pemain. Namun ada juga jajaran manajemen Real Madrid yang meyakini tim tetap bertahan dengan stok pemain muda.

 

Senior

Penyrang AS Monaco, Radamel Falcao merayakan golnya ke gawang Nice pada lanjutan Ligue 1 di Louis II Stadium, Monaco, (16/1/2018). AS Monaco bermain imbang 2-2 dengan Nice. (AFP/Valery Hache)

Falcao sendiri bukan lagi pemain yang segar seperti dulu masih di Atletico Madrid. Usianya sudah menginjak 33 tahun.

Saat ini, Falcao masih punya kontrak satu tahun setengah dengan AS Monaco. Namun sang agen Jorge Mendes ingin kliennya terbebas dari klub yang terlilit masalah finansial dan sport.

AS Monaco makin guncang setelah sang pemilik Dmitry Rybolovlev tersangkut dengan kasus korupsi. Monaco pun sepertinya tak akan menahan Radamel Falcao yang memiliki gaji besar.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of