Politik

Forkas Jatim Pilih Machfud-Mujiaman karena Dambakan Pemimpin Pengalaman

googleberita







Surabaya (beritajatim.com) – Satu lagi komunitas yang memuji kinerja paslon nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Para pengusaha yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosia (Forkas) Jawa Timur memandang Machfud-Mujiaman memiliki kinerja yang terbukti berhasil.

Wakil Ketua Forkas Jawa Timur Peter Tjiue mengaku, sebagai pengusaha mendambakan pemimpin Surabaya yang bisa menjaga kondusifitas dan menaikkan suasana berbisnis. Dengan pengalaman Machfud Arifin, Peter percaya semua keinginan itu bisa dipenuhi

“Kami percaya dengan pengalaman pak Machfud, bisa direalisasikan bukan hanya janji, karena beliau sangat tahu Surabaya,” ujarnya saat bertemu dengan Machfud Arifin.

Menurutnya, dengan pengalaman menjadi Kapolda Jawa Timur, sangat bermanfaat untuk membina Surabaya menjadi lebih baik. Visi-misi Machfud-Mujiaman sangat cocok dengan pengembangan ekonomi yang butuh pekerja baru.

“Kami tidak ingin jam 9 (21.00) sudah mati, kami butuh pengembangan ekonomi,” terangnya.

Baca Juga:

  • Golkar Minta Satpol PP Surabaya Netral saat Pilwali
  • PDIP Full Team Holopis Kuntul Baris Daftarkan Eri-Armuji ke KPU Surabaya
  • Fandi Utomo-Fuad Benardi Ideal untuk Pilwali Surabaya 2020
  • Cak Machfud Gerak Cepat Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Surabaya

Peter juga yakin Machfud-Mujiaman bisa menghidupkan kembali Jalan Tunjungan yang sangat legendaris. Baginya, Tunjungan saat ini mati suri tidak seperti yang ada dalam mlaku-mlaku nang Tunjungan.

“Hebatnya lagi pak Machfud ini bisa mengcover Surabaya dari bawah sampai atas, semuanya bisa dirangkul,” ungkapnya.

Para pengusaha, katanya, hanya ingin iklim investasi bisa meningkat. Hal itu bisa dicapai jika Surabaya bisa tentram dan aman. “Siapa yang mau inves kalau tidak aman, nah ini juga sisi positifnya pak Machfud pengalaman mengamankan Surabaya,” ujarnya. [ifw/but]








The post Forkas Jatim Pilih Machfud-Mujiaman karena Dambakan Pemimpin Pengalaman first appeared on beritajatim.com.