Peristiwa

Fokus Bisnis, Ricky Harun Berhenti Jadi Artis?

Googleberita.com, Jakarta – Beberapa waktu belakangan, Ricky Harun mulai jarang tampil di layar kaca. Rupanya, bintang film Kawin Kontrak itu tengah disibukkan dengan serangkaian bisnisnya seperti travel, kue, hingga clothing.

Kabarnya, Ricky Harun memamgn ingin fokus bisnis dan perlahan meninggalkan dunia selebritas. Namun gosip itu dibantah oleh Ricky Harun.

Ia mengaku masih menjalankan karier di dunia entertainment. Bahkan sebentar lagi ada sinetron baru yang melibatkan dirinya.

“Sebenarnya enggak meninggalkan, kerjaan masih tetap ada, mungkin pada belum tayang saja. Sebenarnya ada dua film yang sudah syuting tahun ini tapi belum tayang,” ucap Ricky Harun saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Terus juga ada satu sinetron yang dibikin beberapa episode Insya Allah dalam waktu dekat ini tayang. Jadi enggak meninggalkan sih. Kalau bisnis tetap jalan buat perpanjang hidup,” lanjutnya.

Pengalaman Baru

Ricky Harun (Foto: Googleberita.com/ Hernowo Anggie)

Menjajaki dunia bisnis memang dijadikan pengalaman baru baginya. Maka jangan heran jika ia mencoba banyak usaha. Namun yang namanya usaha pasti ada naik turunnya. Beruntung, Ricky Harun tak patah semangat dan mencoba kembali usaha yang dirintisnya.

Naik-Turun

Ricky Harun (Bambang E.Ros/Bintang.com)

“Waktu itu kan kita membuat semacam roti tapi ya kayaknya kurang berhasil. Jadi kita ganti, maksudnya masih gunain nama itu tapi beralih ke ayam. Kalau bisnis lainnya lebih banyak ya. Banyaknya itu ya bukan gagal tapi tidak sesuai ekspektasi,” ucap pria kelahiran Bandung ini. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of