Peristiwa

Fimela Fest 2018 Tampilkan Koleksi Busana Day and Night

Googleberita.com, Jakarta – Fimela Fest 2018 akan membuat Anda lebih yakin menghadapi perayaan akhir tahun seperti Natal dan Tahun Baru. Anda tentu kita ingin tampil nyaman dan memukau untuk merayakannya. Hal ini menjadi latar belakang koleksi terbaru brand Day and Night. Brand yang didirikan sang desainer Yelly Lumentu ini akan memamerkan karyanya secara eksklusif di malam gala Fimela Fest 2018.

Day and Night yang mengusung tema perayaan akhir tahun, bakal menghadirkan koleksi lengkap untuk berbagai momen dan suasana, termasuk untuk menghadiri perayaan pesta akhir tahun.Koleksi Day and Night. Mengandalkan cutting yang nyaman dan stylish. Menurut Yelly, di akhir tahun termasuk waktu yang biasa digunakan untuk traveling.

Hal ini mempengaruhi dalam setiap desain termasuk koleksi untuk Fimela Fest 2018 kali ini.”Di akhir tahun biasanya banyak orang traveling. Berada di tempat dingin sampai yang tropis, mereka pasti butuh baju untuk merayakan Natal sampai tahun baru jadi koleksi kali ini bertajuk celebration dan traveling,” tutur Yelly Lumentu, seperti dilansir dari Fimela.com, Kamis (15/11/2018).

Koleksi untuk Fimela Fest 2018 ini dibuat dengan konsep simpel beraksen layer sebagai statement. Bahan andalan yang digunakan yaitu 100 persen katun sampai katun dengan campuran polyester yang berkualitas. Bahan ini dipilih karena nyaman digunakan dalam berbagai suasana. Label Day and Night ini selaras dengan tema yang diusung Fimela Fest 2018 yaitu Back to Youth.

Menurut Yelly, semangat muda dalam industri kreatif sangat penting. Terlebih dalam industri mode dengan perputaran tren yang sangat cepat. Karena itu butuh semangat muda ingin berbagi dan memperbaiki diri sehingga diterima oleh pasar yang juga berubah. “Kita perlu sekali punya youth spirit, karena di fashion setiap season punya tren baru. Otomatis kita harus memperbaharui diri meremajakan diri agar diterima pasar, ” ucap Yelly.

Semangat Muda di Day and Night

Day and Night di Fimela Fest 2018

Menurut Yelly, Day and Night juga didominasi oleh karyawan muda yang energik dan kreatif. Dengan begitu tidak sulit menemukan youth spirit dalam proses kreatif dan bekerja sehari-hari. Bagi Yelly, semangat muda bisa menular kepada siapa saja, baik muda ataupun tua.

“Di tempat kami sebagian besar masih muda jadi bisa menularkan ke saya dan yang lainnya. Semangat muda membuat semuanya jadi lebih ceria, koleksi dan karya pun jadi fresh dan trendy seperti keinginan para customer,” pungkas Yelly. 

Day and Night menjadi salah satu brand yang akan memamerkan karyanya di Malam Gala Fimela Fest 2018. Fimela Fest adalah show puncak dari deretan desainer multitalenta tanah air yang akan digelar pada 16 November 2018.

Malam Gala Fimela Fest juga akan diramaikan oleh deretan desainer lainnya seperti Studio Moral, Nikicio, Jenahara, Etterette by Vivian Lee, Day and Night, dan Anthony Tandyono.  Fimela Fest akan hadir selama satu minggu, yaitu tanggal 13-18 November di Gandaria City, Jakarta Selatan. Ada berbagai acara dihadirkan di Fimela Fest 2018, mulai dari bazar hingga fashion show.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of