Lifestyle

Deretan Film Thailand Terbaru 2021

Film Thailand Terbaru 2021

Sawadikap, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan bahasa satu ini kan? Yap ini merupakan salah satu sapaan dalam bahasa Thailand. Berbicara tentang Thailand tentunya ada banyak yang bisa dibahas salah satunya yaitu filmnya.

Film Thailand bisa dikatakan sangat beragam genrenya mulai dari romantis hingga komedi yang mengocok perut pun ada. Selain itu, filmnya ini juga dikemas dengan sangat baik dan tak lupa pemerannya juga dikenal tampan-tampan serta cantik-cantik.

Nah di tahun 2021 tentunya ada banyak sekali film Thailand yang akan ditayangkan. Lantas judul film apa saja itu? Berikut ini deretan film Thailand terbaru 2021.

12 Film Thailand Terbaru 2021

1. One for the Road (29 Januari 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : One for the Road
Genre : Drama
Director : Nattawut Poonpiriya
Penulis Naskah : Nattawut Poonpiriya, Rose Puangsoi Aksornsawang, Kai Nottapon Boonprakob
Pemain One for the Road :
– Tor Thanapob Leeluttanakajorn sebagai Boss
– Ice Natara sebagai Aood
– Violette Wautier sebagai Prim
– Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying sebagai Noona
– Noon Siraphan Wattanajinda sebagai Roong
– Ploi Horwang sebagai Alice

Sinopsis One for the Road :

Bos menjalani kehidupan yang tampaknya mempesona sebagai bartender populer di New York City, dengan antrean pelanggan wanita yang tak ada habisnya setelah jam kerja.

Suatu malam, temannya bernama Aood menelepon dari Bangkok dengan berita bahwa dia sekarat dan meminta Boss untuk pulang. Saat keduanya melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan di seluruh Thailand, mengembalikan barang-barang ke mantan Aood, masa lalu dan alasan putusnya persaudaraan mereka terungkap.

Tapi Boss tidak tahu keseluruhan ceritanya, dan ketika Aood memiliki satu hadiah terakhir untuk dikembalikan, itu mungkin menghancurkan hubungan mereka selamanya.

2. Get Rid of the Excessive Boss (1 Februari 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via majorcineplex.com

Judul : Get Rid of the Excessive Boss
Judul Lain : Go Away, Mr. Excess
Judul Lokal : ไสหัวไป นายส่วนเกิน
Genre : Comedy
Director : Somkiat Vituranich
Pemain Get Rid of the Excessive Boss :
– Min Peechaya Wattanamontree
– Ananda Everingham
– Jieb Lalana Kongtoranin

Sinopsis Get Rid of the Excessive Boss :

Film ini menceritakan tentang gadis muda yang baik hati bekerja dengan penuh semangat, kehidupan kerjanya juga semakin bagus. Namun pada ulang tahunnya yang ke-25, dia menghadapi kehidupan yang membuatnya tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya.

Diikuti oleh pacarnya yang ternyata diam-diam memiliki gadis impian lainnya. Buruknya lagi, dia baru mengetahui jika ia menderita limfoma. Mengetahui kehidupannya seperti ini, seolah-olah seluruh hidupnya hancur hanya dalam semalam.

Tapi untuk lobak, kejadian ini tidak terlalu serius baginya. Dia tertawa dan melucu tentang hidupnya yang seolah-olah tidak ada yang terjadi, Karena dia merasa beruntung bisa bertemu dengan Winwin.

Apakah ia akan sembuh dari penyakitnya? Dan bagaimana kehidupan percintaannya?

3. Happy to Have You Here (5 Februari 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : Happy to Have You Here
Judul Lokal : อยากนอนห้องเธอ
Genre : Romance
Sinopsis Happy to Have You Here :

Teman Nu sering bermalam di rumahnya. Saat Nu mencoba mencari tahu apakah temannya menyukainya, mereka menjadi lebih dekat.

4. The Stranger (14 Februari 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : The Stranger
Judul Lain : Mr. Stranger
Judul Lokal : นายแปลกหน้า
Genre : Komedi, Roamance
Sinopsis The Stranger :

Pada suatu sore yang panas di Bangkok, Him, seorang siswa tahun keempat telah keluar untuk membuat film dokumenter di jantung kota. Taman Lumphini adalah tempat yang membosankan, tapi itu menggodanya dalam cuaca panas. Dia menemukan “orang asing” yang baik duduk di sampingnya. Bersebelahan, ia pun mendapatkan perasaan aneh.

5. Bookworm Beauty (18 Februari 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : Bookworm Beauty
Judul Lain : My Nhan Than Sach
Judul Lokal : Mỹ Nhân Thần Sách
Genre : Friendship, Komedi, Romance, School
Pemain Bookworm Beauty :
– Nanon Korapat Kirdpan
– Gigie Chanunphat Kamolkiriluck

Sinopsis Bookworm Beauty :

Bookworm Beauty menceritakan tentang kisah An yang disebut “Kutu Buku,” seorang gadis pemalu yang kurang percaya diri yang pindah ke sekolah baru. Dengan kecerdasan dan ketekunannya, An memulai Academic Club dengan tujuan memberikan kesempatan yang lebih besar kepada anggotanya untuk menaklukkan kompetisi pengetahuan di sekolah lain dan negara lain.

Di sekolah, saingan Klub Akademik adalah Klub Kecantikan (yang mengumpulkan gadis-gadis cantik dan seksi di sekolah). Kedua klub ini tidak akur di sekolah. Hal menjadi lebih menarik ketika sekolah mengadakan kontes Miss Idol, dimana Academic Club dan Beauty Club saling menantang untuk melihat siapa yang akan menjadi pemenang dengan pecundang diminta untuk membubarkan klub mereka.

Setelah menerima tantangan tersebut, Klub Akademik memilih An sebagai pemimpin mereka karena kecerdasannya dan karena An juga yang memiliki wajah yang terbaik di klub tapi An sangat pemalu dan tidak percaya diri di depan orang banyak, sehingga Academic Club harus mencari cara untuk membantu An mengatasi kelemahannya.

Yang juga menarik dalam cerita ini adalah “pria keren” dari sekolah bernama Đình Quân yang juga membantu An dalam banyak hal, yang membuat persaingan antara kedua klub semakin ketat.

Namun, Klub Kecantikan mulai menipu dengan menindas An untuk membuatnya merasa sengsara. Pada saat putus asa, ketika dia hampir ingin menyerah, An menemukan “The Book of Love” di toko buku tua, tetapi buku itu tidak memiliki kata-kata di dalamnya. Dengan rasa ingin tahu, tanpa sadar dia memecahkan kode misteri buku yang bisa mengabulkan keinginannya.

6. Undefeated (09 Maret 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : Undefeated
Genre : Action
Pemain Undefeated :
– Yaya Urassaya Sperbund sebagai Vee
– Luke Ishikawa Plowden sebagai Ren
– Mew Suppasit Jongcheveevat sebagai Sho

Sinopsis Undefeated :

Film Undefeated ini merupakan live action yang diadaptasi dari game Free Fire. Seperti pada gamenya, film ini nantinya akan menampilkan pertarungan para karakternya di battlefield, demi menjadi pemenang alias survivors terakhir.

7. Haunted Tales (11 Maret 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : Haunted Tales
Judul Lokal : เรื่อง-ผี-เล่า
Genre : Horor
Pemain Haunted Tales :
– Pae Arak Amornsupasiri
– Mark Prin Suparat
– Prang Kannarun Wongkajornklai
– Ek Sorapong Chatree
– Thaneth Warakulnukroh

Sinopsis Haunted Tales :

Haunted Tales berisi 3 cerita pendek yaitu Haunted Car (Pae Arak), The Book of truth (Mark Prin), dan The Book of truth (Prang Kannarun).

8. Come Here (Maret 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : Come Here
Judul Lain : jai jumlong
Judul Lokal : ใจจำลอง
Genre : Drama
Director & Penulis Naskah : Mai Anocha Suwichakornpong
Pemain Come Here :
– Saiparn Apinya Sakuljaroensuk
– Too Sirat Intarachote

Sinopsis Come Here :

Bagaimana Anda menyusun teka-teki jika gambarnya hilang? Anda mulai dari bagian individu dan melihat bagaimana mereka cocok. Ada empat aktor muda dalam perjalanan ke Kanchanaburi, “kota yang sangat berarti, saya lebih baik mati jika tidak bisa bersamamu”, seiring dengan berlalunya lagu. Mereka tinggal di sebuah gubuk di hutan di tepi sungai, minum di teras, mengobrol dan menonton kembang api di malam hari, adegan yang sama mereka peragakan kembali di panggung di Bangkok.

Wanita muda yang tergesa-gesa tersesat di hutan yang sama, atau mungkin dalam mimpi aktris muda itu saat layar terbagi menjadi dua bagian yang berbeda, juga tidak jelas bagaimana kesesuaiannya. Mereka berempat datang ke Kanchanaburi untuk melihat museum, tapi ditutup untuk perbaikan, meskipun mereka masih bisa berjalan di sepanjang Hellfire Pass.

Anda dapat mendengar suara konstruksi saat pemandangan melintas di atas kereta Anda dapat melihat rel yang mengarah ke Anda dari jendela set teater. Jika Anda mengikuti Jalur Kematian kembali dari barat, Anda juga mencapai Bangkok, yang dulunya adalah rumah bagi Kebun Binatang Dusit para aktor juga berdecak, melolong dan menggonggong, di kota dan desa. Bagaimana jika gambar yang hilang bukanlah satu tempat atau momen dalam waktu, tetapi banyak?

9. My Boss is a Serial Killer (01 April 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : My Boss is a Serial Killer
Judul Lokal : บอสฉันขยันเชือด
Genre : Thriller, Comedy
Pemain My Boss is a Serial Killer :
– Kong Saharat Sangkapricha sebagai Ton
– Mook Mookda Narinrak sebagai Maesa
– Ice Preechaya Pongthananikorn sebagai Bogey
– Phuak Pongsatorn Jongwilas
– Oat Pramote Pathan sebagai Dr.Ang

Sinopsis My Boss is a Serial Killer :

My Boss is A Serial Killer mengisahkan tentang para karyawan di sebuah perusahaan pemadam kebaran. Suatu ketika mereka mengethaui jika bos mereka dulu adalah seorang pembunuh berantai. Begitu mereka mengetahui rahasia kelam bos mereka, situasi berubah menjadi lucu dan menegangkan.

10. Satyriasis (24 April 2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : Satyriasis
Judul Lokal : วันนั้น..ฉันโดนกระตุ้น Satyriasis
Sinopsis Satyriasis :

Insiden tak terduga terjadi pada kreator muda yang menyewa juru kamera untuk merekam video untuk Youtube. Kolaborasi mereka menciptakan acara yang tak terlupakan.

11. The Medium (2021)

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : The Medium
Judul Lain : Raang Song
Judul Lokal : ร่างทรง
Genre : Horor
Director : Banjong Pisanthanakun
Penulis Naskah : Ter Chantavit Dhanasevi

Sinopsis The Medium :

Kisah mengerikan tentang warisan dukun di wilayah Isan di Thailand. Apa yang mungkin merasuki anggota keluarga mungkin bukanlah Dewi yang mereka inginkan.

12. 2gether the Movie

Film Thailand Terbaru 2021

photo via mydramalist.com

Judul : 2gether the Movie
Judul Lokal : เพราะเราคู่กัน The Movie
Genre : Komedi, Romance, Drama
Director : Fon Kanittha Kwanyu, Backaof Noppharnach Chaiwimol, Champ Weerachit Thongjila
Penulis Naskah : JittiRain
Pemain 2gether the Movie :
– Bright Vachirawit Chivaaree sebagai Sarawat Guntithanon
– Win Metawin Opas-iamkajorn sebagai Tine Teepakorn
– Mike Chinnarat Siriphongchawalit sebagai Man
– Toptap Jirakit Kuariyakul sebagai Type
– Drake Laedeke sebagai Mil
– Frank Thanatsaran Samthonglai sebagai Phukong
– Gunsmile Chanagun Arpornsutinan sebagai Boss
– Love Pattranite Limpatiyakorn sebagai Pear
– Guy Sivakorn Lertchuchot sebagai Dim
– Gun Korawit Boonsri sebagai Green
– Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan sebagai Fong
– JJ Chayakorn Jutamas sebagai Ohm
– Film Rachanun Mahawan sebagai Earn

Sinopsis 2gether the Movie :

Film ini akan menjadi “Edisi Lengkap” dengan menggabungkan 2gether The series & Still 2gether. Dalam versi ini, penonton dapat melihat lebih banyak sudut pandang Sarawat pada beberapa adegan, seperti kisah di balik pertemuan pertama mereka dan alasan mengapa dia berkata: “Teruslah menatapku seperti itu, dan aku akan berciuman sampai kamu putus.” Juga akan ada “Hidden Scene”, yang merupakan adegan baru yang difilmkan untuk menyatukan cerita. Bagian akhirnya akan berbeda dari seri ini.

 

Itulah beberapa deretan film Thailand terbaru 2021 yang bisa kamu saksikan keseruannya. Dari deretan diatas, film mana yang sangat ingin kamu tonton?

The post Deretan Film Thailand Terbaru 2021 appeared first on Blog Unik.