Lifestyle

Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023

Film Marvel Terbaru 2021 hingga 2023

Sederet judul film Marvel berikut ini sudah punya jadwal tayangnya dari tahun 2021 sampai 2023 lho!

Seperti yang kita tahu, pada tahun 2020 lalu Marvel Studios absen merilis film-film super hero-nya karena pandemi covid-19. Rangkaian film Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang seharusnya dimulai pada 2020 pun harus ditunda dan membuat para penggemar film Marvel harus menunggu lebih lama. Namun dengan kondisi yang saat ini mulai berangsur-angsur pulih, Marvel pun mulai menjadwal ulang perilisan film Fase 4 MCU.

Setidaknya ada 10 film terbaru Marvel yang dijawalkan akan rilis mulai tahun 2021 hingga 2023 mendatang. Dan film pertama Marvel di tahun 2021 ini adalah Black Widow yang dijawalkan akan rilis 9 Juli 2021. Ada juga Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals dan yang lain. Nah untuk selengkapnya, inilah deretan dilm Marvel yang bakal tayang dari 2021 hingga 2023. So let’s check it out guys!

1. Black Widow – 9 Juli 2021

Jadwal Tayang Film Marvel 2021-2023

photo via marvel.com

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Black Widow ditetapkan akan dirilis pada 9 Juli 2021. Tentu Black Widow akan menjadi film pembuka untuk rangkaian film Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Black Widow sendiri akan menampilkan setting waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Dimana Black Widow akan menjadi buronan pasca peristiwa Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Mengisahkan tentang Black Widow alias Natasha Romanoff yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi karakter jahat Taskmaster. Dia akan bergabung dengan Yelena Belova, Red Guardian dan Melina. Dalam film ini, kamu akan banyak melihat adegan-adegan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain Scarlett Johansson, film terbaru Marvel ini juga turut dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour. Film Black Widow yang tayang 9 Juli 2021 ini rencananya akan ditayangkan di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan.

2. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings – 3 September 2021

Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023

photo via marvel.com

Setelah Black Widow, film terbaru Mavel yang menyusul tayang di tahun 2021 adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film ini merupakan film yang akan menampilkan superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe. Dibintangi oleh Simu Liu sebagai tokoh utama, film ini akan di rilis pada 3 September 2021.

Film ini mengisahkan tentang Shang-Chi, putra Weneu, seorang gembong penjahat. Ia dilatih sejak kecil untuk menggantikan sang ayah dan menjadi petarung namun kemudian ia memilih jalannya sendiri. Tak hanya menonjolkan adegan laga, film terbaru Marvel ini juga akan diselipkan cerita drama keluarga yang menyentuh. Selain Simu Liu, film ini juga bakal dibintangi oleh Michelle Yeoh, Awkwafina, Ronny Chieng, Tony Leung, Fala Chen, Meng’er Zhang dan Florian Munteanu.

3. Eternals – 5 November 2021

Jadwal Tayang Film Marvel 2021-2023

photo via marvel.com

Film superhero terbaru Marvel yang rencananya akan rilis tahun 2021 selanjutnya adalah Eternals. Eternals sendiri merupakan sebutan untuk ras mahluk super yang berumur panjang yang dikenal dengan homo immortalis. Mereka berasal dari bumi tetapi diciptakan oleh ras alien yang disebut Surgawi untuk menjadi pelindung bumi.

Disutradarai Chloé Zhao yang memenangkan Best Director di Oscar 2021, Eternals memiliki sedikit keterkaitan tentang film Avengers : Endgame. Dimana dilm ini akan menceritakan peristiwa tak terduga yang terjadi setelah film Avengers : Endgame. Peristiwa tersebut memaksa eternals yang bersembunyi selama ribuan tahun di bumi bersatu melawan The Deviants. Film ini akan memperkenalkan sederet karakter baru di MCU yang diperankan sejumlah bintang-bintang ternama seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Richard Madden, dan Salma Hayek. Rencananya, film Eternals ini akan dirilis pada 5 November 2021.

4. Spider-Man: No Way Home – 17 Desember 2021

Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023

photo via marvel.com

Film selanjutnya yang termasuk ke dalam rangkaian film Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di tahun 2021 adalah Spider-Man: No Way Home. Film terbaru Marvel ini merupakan lanjutan cerita setelah identitas Spider-Man terungkap di akhir film Spider-Man: Far For Home.

Film ini diprediksi akan fokus pada cerita multiverse. Karenanya, film ini disebut akan menghadirkan dua Spider-Man dari dunia yang berbeda, yaitu Spider-Man versi Tobey Maguire dan Spider-Man versi Andrew Garfield. Selain itu, Alfred Molina pemeran karakter jahat Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004) juga akan bergabung di film ini. Begitu juga dengan Jamie Foxx pemeran Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014). Bahkan foto terbaru dari film ini juga mengungkapkan Peter Parker yang siap beraksi bersama teman-temannya. Spider-Man: No Way Home sendiri dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

5. Doctor Strange in the Multiverse of Madness – 25 Maret 2022

Jadwal Tayang Film Marvel 2021-2023

photo via marvel.com

Jika 2021 diakhiri dengan Spider-Man: No Way Home, maka rangkaian film Fase 4 MCU di tahun 2022 nampaknya akan dibukan dengan dirilisnya Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 25 Maret 2022. Cerita pada film ini diangkat berdasarkan cerita superhero Marvel Comics dengan nama yang sama.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini merupakan sekuel dari Doctor Doctor Strange, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: No Way Home serta merupakan sekuel dari WandaVision dan Loki. Dimana film ini akan berkisah setelah peristiwa Avengers : Endgame. Berfokus pada penelitan berkelanjutan dari Dr. Stephen Strange tentang Time Stone yang dihalangi oleh temannya yang berubah menjadi musuh. Hal tersebut mengakibatkan Strange melepaskan kejahatan yang tak terduga.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dibintangi oleh sederet bintang hollywood seperti Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange/Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Benedict Wong memerankan karakter Master Wong dan masih banyak lagi.

6. Thor: Love and Thunder – 6 Mei 2022

Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023

photo via marvel.com

Menyusul di tanggal 6 Mei 2022, ada Thor: Love and Thunder yang merupakan film Marvel terbaru yang pastinya telah ditunggu-tunggu kehadirannya. Film ini merupakan sekuel dari Thor The Dark World, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Endgame. Serta merupakan prekuel dari The Guardians of the Galaxy Holiday Special dan Guardians of the Galaxy Vol. 3. 3.

Menariknya, di film Thor: Love and Thunder ini, Natalie Portman akan kembali memerankan Jane Foster setelah absen di Thor: Ragnarok. Tokoh Jane Foster ini akan menjelma menjadi Mighty Thor. Selain itu, Tessa Thompson jugaa kan kembali memerankan Valkyrie.

Ada juga wajah baru dimana Christian Bale, akan muncul di film terbaru MCU ini dan memerankan tokoh jahat yaitu Gorr the God Butcher. Tak hanya itu, Para karakter di Guardians of the Galaxy dikabarkan akan tampil sebagai cameo di film ini. Tak lupa Russell Crowe yang juga akan tampil sebagai Zeus. Akan bertabur super hero, film ini dijawalkan tayang pada 6 Mei 2022.

7. Black Panther: Wakanda Forever – 8 Juli 2022

Jadwal Tayang Film Marvel 2021-2023

photo via marvel.com

Film Marvel terbaru yang akan hadir di tahun 2022 selanjutnya adalah Black Panther: Wakanda Forever. Sesuai judulnya, ini merupakan sekuel dari film Black Panther 2018 lalu.

Namun seperti yang kita tahu, Chadwick Boseman yang merupakan peran utama dalam film ini dan berperan sebagai Raja T’Challa alias Black Panther telah meninggal dunia pada tahun 2020 lalu. Sehingga kita tidak akan bisa melihat kembali aksi Chadwick Boseman di film ini. Meski banyak yang bertanya apakah pemeran Black Panther akan diganti dengan aktor lain, nyatanya Marvel Studios memutuskan untuk tidak mencari aktor pengganti Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Sebaliknya, Marvel akan mengeksplorasi cerita lain di kerajaan Wakanda pada film ini.

Sejumlah aktris yang akan bermain di film ini antara lain Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Martin Freeman memerankan Agent Everett Ross, Daniel Kaluuya mengisi karakter W’Kab dan masih banyak aktor lainnya. Black Panther Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

8. The Marvels – 11 November 2022

Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023

photo via marvel.com

Menyusul di tanggal 11 November 2022, ada The Marvels yang merupakan sekuel dari film Captain Marvel. Brie Larson akan kembali berperan sebagai Captain Marvel alias Carol Danvers. Film ini akan memperkenalkan 2 tokoh baru di dunia MCU yakni Monica Rambeau dewasa yang diperankan Teyonah Paris. Monica Rambeau sendiri dikenal karena mengembangkan kekuatan super dengan nama Spectrum. Dan tokoh baru yang kedua adalah Kamala Khan yang diperankan Imam Vellani. Kamala Khan sendiri merupakan seorang remaja muslim keturunan Pakistan-Amerika.

Belum diketahui secara pasti bagaimana alur cerita dari The Marvels, namun mengingat film ini merupakan sekuel dari film Captain Marvel dan Avengers: Endgame ada juga keterkaitan cerita dari WandaVision dan Ms. Marvel, tentu film ini sangat menarik untuk ditonton.

9. Ant-Man & The Wasp: Quantumania – 17 Februari 2023

Jadwal Tayang Film Marvel 2021-2023

photo via marvel.com

Film Marvel yang akan tayang tahun 2023 diawali oleh film Ant-Man & The Wasp: Quantumania. Dimana film ini direncanakan akan rilis pada 17 Februari 2023. Film ini merupakan sekuel dari Ant-Man, Ant-Man and the Wasp, dan Avengers: Endgame. Dari kondisi ini, kemungkinannya, film Ant-Man & The Wasp: Quantumania ini akan mengisahkan petualangan Scott setelah terjebak di Dunia Kuantum selama 5 tahun akibat jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War. Namun, Scott sepertinya tidak bisa melupakan pengalamannya selama berada di Dunia Kuantum.

Film ini juga disebut akan memperkenalkan Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors. Dimana Kang the Conqueror disebut akan menjadi pengganti Thanos sebagai penjahat utama di MCU. Dia adalah seorang jenius dengan teknologi masa depan yang digunakan untuk menaklukkan dunia.

10. Guardians Of The Galaxy Vol 3 – 5 Mei 2023

Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023

photo via youtube.com (Marvel Entertainment)

Satu lagi film super hero Marvel yang diketahui akan tayang di tahun 2023 adalah Guardians Of The Galaxy Vol 3. Film ini rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2023. Belum ada banyak informasi mengenai alur cerita dari film ini, namun bisa dipastikan para pemeran Guardians of the Galaxy seperti Star-Lord, Groot, Rocket, Drax dan Gamora akan kembali ke seri ketiga ini. Begitu juga dengan Nebula, Kraglin dan Mantis.

Selain itu, film ini juga akan melibatkan Bradley Cooper’s sebagai pengisi suara Rocket Raccoon. Ada juga Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer. Tak terlupakan ada juga Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Pom Klementieff sebagai Mantis dan lainnya.

11. Fantastic Four – 2023?

Jadwal Tayang Film Marvel 2021-2023

photo via marvel.com

Dari video “Marvel Studios Celebrates The Movies” yang diunggah di Channel YouTube Marvel Entertainment, film Fantastic Four sepertinya akan masuk deretan film di Phase 4 tahun 2023. Namun belum ada informasi lebih jauh tentang film yang akan disutradarai oleh Jon Watts ini.

Nah itu dia deretan film Marvel yang rencananya akan tayang di tahun 2021 hingga tahun 2023. Dari situs resmi Marvel.com, terdapat pula film Blade dalam deretan film terbaru mereka, namun informasi tentang film Blade, nampaknya masih misteri. Jadi film mana nih yang udah nggak sabar kalian tonton?

The post Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023 appeared first on Blog Unik.