Lifestyle

Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang November 2019

Belum bisa move on dari film-film di bulan Oktober? Tenang guys, pasalnya di sepanjang bulan November, sederet film Indonesia hingga Hollywood mulai dari genre romance, komedi, action hingga horror terbaru akan hadir di bioskop kesayangan kamu. Beberapa diantaranya bahkan termasuk film yang telah lama kalian tunggu-tunggu kehadirannya. Sebut saja seperti remake terbaru film Charlie’s Angels yang akan dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott and Ella Balinska yang rencananya akan tayang tanggal 8 November 2019.

Selain itu ada juga film animasi kesukaan semua umat yakni Frozen 2 yang akan tayang tanggal 22 November 2019. Selain 2 film terbaru tersebut, masih ada sederet film bioskop yang nggak kalah menarik yang tayang di bulan November 2019 dan sayang banget untuk dilewatkan. Kira-kira film apa saja? Berikut ulasannya!

1. Paradise Hills – 1 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Paradise Hills

photo via instagram.com/bioskop_xx1

Diawal bulan November, kita akan disambut dengan sebuah film bertema misteri fantasi berjudul Paradise Hills. Film ini dibintangi oleh Emma Roberts, Milla Jovovich, Awkwafina, Eiza Gonzalez dan Danielle McDonald. Menceritakan tentang seorang gadis bernama Uma yang harus mengikuti pendidikan sebagai wanita kelas atas di sebuah mansion yang terdapat di pulau terpencil yang disebut dengan Paradise Hills. Ditempat ini para gadis-gadis diajarkan untuk menjadi sempurna, dari kelas etiket, pelajaran vokal, perawatan kecantikan, senam dan diet terbatas, memperbaiki semua kekurangan fisik hingga mengontrol emosi.

Di tempat pendidikan tersebut, Uma mendapat teman-teman baru Chloe (Danielle McDonald), Yu (Awkwafina) dan bintang pop Meksiko, Amarna (Eiza González). Namun dibalik kesempurnaan Paradise Hills, ternyata ada rahasia besar yang menyeramkan tersembunyi dibalik keindahan Paradise Hills. Dan kemudian semuanya menjadi sebuah peristiwa perlombaan melawan waktu ketika Uma dan teman-temannya mencoba melarikan diri dari Paradise Hills sebelum tempat itu membinasakan mereka. Penasaran dengan ceritanya? Rencananya, Paradise Hills akan dirilis tanggal 1 November 2019.

2. Doctor Sleep – 6 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Doctor Sleep

photo via instagram.com/DoctorSleepMovie

Doctor Sleep merupakan film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan November 2019. Film bioskop yang akan tayang tepatnya di tanggal 6 November 2019 ini merupakan film bergenre horror yang mengadaptasi cerita dari Novel “Doctor Sleep” karya dari Stephen King. Film Doctor Sleep juga merupakan sekuel dari film The Shining yang pernah dirilis sebelumnya pada tahun 1980.

Film Doctor Sleep sendiri mengisahkan tentang Danny Torrance, yang merupakan anak dari karakter utama dalam film The Shining yang kini telah beranjak dewasa. Setelah bertahun-tahun, Danny mengalami berbagai peristiwa yang mengerikan yang telah diperlihatkan pada film pertama yakni The Shining. Dalam film ini, Danny masih merasakan trauma terhadap masa lalu yang membuat dia menjadi pecandu alkohol. Kehidupan Danny kembali lagi terguncang setelah dirinya bertemu seseorang gadis kecil yang memiliki kekuatan pikiran yang sama seperti dirinya. Pertemuan yang tak terduga ini malah menghadapkan mereka kepada sebuah sekte yang aneh yang mencari orang-orang dengan kemampuan seperti Danny. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Makanya catat baik-baik tanggal mainnya.

3. Ratu Ilmu Hitam – 7 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Ratu Ilmu Hitam

photo via instagram.com/ratuilmuhitam.official

Film bioskop November selanjutnya adalah sebuah film horror yang berjudul Ratu Ilmu Hitam. Film ini merupakan remake versi modern dari film bertajuk sama versi 1981 yang dibintangi oleh Suzanna. Meski disuguhkan dengan judul yang sama seperti aslinya, film ini akan memberikan sudut pandang baru disesuaikan masa sekarang.

Film versi terbaru ini bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Hanif (Ario Bayu) diceritakan mengajak istrinya, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempat ia pernah dibesarkan. Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Mikker Khan) juga ikut bersama istrinya masing-masing.

Tujuan mereka datang ke panti asuhan untuk bertemu dengan pengasuh panti, Bandi (Yayu Unru), yang sudah tua dan sakit keras. Mereka berkunjung dengan niat memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil. Alih-alih bahagia, malam itu mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Bahkan ada orang berilmu hitam dan memiliki dendam yang menginginkan mereka mati. Lalu bagaimana nasib Hanif sekeluarga beserta kawan-kawannya? Film horror satu ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 7 November 2019.

4. Ati Raja – 7 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Ati Aja

photo via jadwalnonton.com

Ati Raja merupakan film drama biopik yang disutradarai oleh Shaifuddin Bahrum. Film Ati Raja adalah film biografi seorang seniman Ho Eng Dji. Ia adalah seorang penyair dan musisi Makassar yang lahir di Kassi Kebo tahun 1906 dan wafat 1960 di Makassar.

Film bioskop terbaru yang akan tayang pada 7 November 2019 ini menceritakan tentang kebersamaan dan solidaritas dalam keragaman ras, mengangkat kisah tahun 1940-an. Dan ini menjadi sangat kekinian, di tengah kisruh ras yang melanda negeri ini.

Dibintangi oleh Fajar Baharuddin, Jennifer Tungka, Stephani Andries, Chesya Tjoputra, Goenawan Monoharto, Zulkifli Gani otto, Noufah A. Patajangi, Saenab Hasmar dan Agung Iskandar, film ini pastinya akan memberikan pengalaman nonton yang berkesan buat kalian dengan alur ceritanya yang begitu kuat.

5. Charlie’s Angels – 8 November 2019/15 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Charlies Angels

photo via instagram.com/CharliesAngels

Berdasarkan film lamanya yang populer di tahun 2000an. Generasi baru detektif swasta yang bekerja untuk Charlie yang misterius akan dapat kalian saksikan di bulan November. Film ini dibintangi Kristen Stewart, Ella Balinska dan bintang film ‘Aladdin’, Naomi Scott. Ketiganya meneruskan jejak Drew Barrymore, Lucy Liu dan aksi Cameron Diaz sebagai tiga ‘malaikat’ Charlie.

Charlie’s Angel 2019 ini akan mengisahkan tentang sebuah agen yang memberikan jasa keamanan dan investigasi kepada klien. Ketiga angels agen tersebut tergabung dalam townsend agency yang telah berkembang secara internasional. Para angels yang didampingi bosley akan beraksi dalam kasus berat dari seluruh dunia. Pada Film Charlie’s Angels 2019 ini mereka akan beraksi dalam kasus melindungi dunia karena adanya teknologi berbahaya. Tiga angels, Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska dipanggil untuk mengatasi kasus tersebut. Charlie’s Angels rencananya akan dirilis di bioskop pada 15 November 2019 di beberapa negara. Sedangkan dikutip dari IMDb, Charlie’s Angels akan tayang di Indonesia lebih awal yakni tanggal 8 November 2019.

6. Midway – 8 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Midway

photo via instagram.com/midwaymovie

Buat kamu penggemar film-film bertema perang yang menegangkan, maka film bioskop terbaru di bulan November 2019 ini tidak boleh kamu lewatkan. Film perang dengan judul Midway ini merupakan film yang diadaptasi dari peristiwa kehidupan yang nyata dan bersejarah, menceritakan kisah para pemimpin dan tentara yang menggunakan naluri mereka, ketabahan, dan keberanian untuk mengatasi berbagai rintangan.

Film ini mengisahkan tentang kejadian pertempuran Midway yaitu bentrokan antara armada Amerika dan Angkatan Laut Kekaisaran Jepang (NAVY), merupakan kilas balik peristiwa yang sangat penting di Teater Pasifik selama Perang Dunia II (WWII). Diperankan oleh Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Nick Jonas, dan Etsushi Toyokawa, serta disutradarai oleh Roland Emmerich, film Midway rencananya akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 8 November 2019.

7. Playing with Fire – 8 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Playing with Fire

photo via instagram.com/playingwithfire

Film bioskop yang akan tayang bulan November berikutnya adalah Playing with Fire. Film terbaru satu ini merupakan film keluarga bertema komedi. Film yang akan menghiasi bioskop Indonesia pada tanggal 8 November 2019 ini menceritakan tentang sekelompok pemadam kebakaran yang terpaksa harus menjaga 3 orang anak yang mereka selamatkan dalam sebuah kebakaran. Meskipun mereka tangguh dalam melawan api, namun belum ada yang bisa mempersiapkan petugas pemadam kebakaran elit ini untuk pekerjaan paling menantang yakni mengasuh anak.

Ketika tim pemadam kebakaran yang terdiri dari Jake Carson (John Cena) Keegan-Michael Key, John Leguizamo dan Tyler Mane) datang untuk menyelamatkan tiga saudara kandung (Brianna Hildebrand, Christian Convery, dan Finley Rose Slater) dari subuah kebakaran rumah, mereka tidak dapat menemukan orang tua dari ketiga anak tersebut. Dengan terpaksa mereka harus merawat anak tersebut untuk sementara waktu, namun mereka langsung menyadari jika merawat anak ternyata lebih menantang dari memadamkan api.

8. Last Christmas – 8 November 2019/15 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Last Christmas

photo via instagram.com/lastchristmasthemovie/

Meskipun Natal masih sekitar 2 bulan lagi, namun film-film bertemakan natal sudah mulai banyak bermunculan, salah satunya adalah Last Christmas. Seperti judulnya film ini merupakan film bernuansakan natal yang bergenre romantic comedy. Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti, Henry Golding, Emilia Clarke, Emma Thompson dan Michelle Yeoh

Last Christmas mengisahkan pertemuan antara seorang wanita dengan seorang pria yang membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. Kate adalah wanita muda yang seringkali membuat keputusan buruk. Ia menerima pekerjaan menjadi peri Santa di sebuah toko serba ada. Disitulah ia bertemu dengan Tom yang membawa hidupnya ke babak baru. Bagi Kate, nampaknya hal itu terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Film bioskop terbaru satu ini rencananya akan dirilis 8 November 2019, namun dikutip dari situs IMDb, Last Christmas akan tayang di Indonesia pada tanggal 15 November 2019.

9. Bike Boyz – 14 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Bike Boyz

photo via instagram.com/bikeboyzfilm

Selanjutnya ada film bioskop terbaru berjudul Bike Boyz. Bike Boyz mengusung genre drama komedi yang dibumbui dengan romansa remaja dengan porsi cukup banyak. Bike Boyz sendiri menceritakan tentang Agus yang hendak membantu Lilis mencari suaminya yang sudah 3 bulan tidak pulang dan tidak berkabar. Namun saat pencarian, Vespa Agus hilang diambil orang. Bersama teman-temannya sesama anak Vespa, Agus keliling Bandung mencari Vespa miliknya dan juga suami Lilis, kemudian tanpa sengaja mereka masuk ke dalam kasus yang melibatkan komplotan pencuri, geng motor sampai teroris dan polisi. Dibintangi oleh Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim, dan Birgi Putri, Bike Boyz rencananya akan tayang 14 November 2019.

10. 99 Nama Cinta – 14 November 2019

Film Bioskop November 2019 - 99 Nama Cinta

photo via instagram.com/film_99namacinta

Tak mau ketinggalan, Rumah Produksi MNC Pictures juga mempersembahkan sebuah film bioskop terbaru yang berjudul 99 Nama Cinta. Rencananya film ini akan hadir di bioskop kesayangan kalian mulai 14 November 2019. Film satu ini akan mempersembahkan sebuah asmara yang tidak biasa yang dikemas dalam nuansa kehidupan sehari-hari yang sering kita temukan.

99 Nama Cinta bercerita tentang seorang seorang presenter sekaligus produser acara gosip bernama Talia (Acha Septriasa)yang sedang melejit di dunia infotaintment, namun mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat (Deva Mahenra), seorang ustad muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia atas kehendak almarhum ayah Talia kepada Kiblat sebagai hutang budi.

Sejak pertemuan itu, karir Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi tak disangka, Kiblat lah yang membantunya bangkit dari keterpurukannya. Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong. Namun, semuanya buyar ketika mendengar gosip bahwa Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Lalu bagaimana dengan Talia? Untuk itu kamu harus catat tanggal main film ini agar bisa mengetahui kisah lengkap nya.

11. Ford v Ferrari – 15 November 2019

photo via instagram.com/FORDvFERRARI

Buat kamu penggemar film bertemakan sport otomotif, Ford v Ferrari layak untuk dinanti. Pasalnya film yang rencananya akan dirilis tanggal 15 November 2019 ini akan menampilkan keseruan serta ketegangan yang memikat bagi penonton. Diadaptasi dari kisah nyata seorang perancang otomotif visioner yang memimpin tim Amerika Serikat bernama Carroll Shelby dan seorang pembalap handal berdarah Inggris, Ken Miles, film ini berkisah tentang Carroll Shelby (Matt Damon) dan Ken Miles (Christian Bale) yang diutus oleh Henry Ford II (Tracy Letts) dan Lee Iacocca (Jon Bernthal) untuk menciptakan sebuah mobil balap yang hebat untuk bertempur di ajang balap ketahanan 24 Hours of Le Mans di Prancis yang didominasi oleh tim Enzo Ferrari. Karena kompetisi inilah tercipta mobil balap revolusioner Ford Motor Company yang akan menyaingi Ferrari. Seperti apa keseruannya?

12. The Good Liar – 15 November 2019

Film Bioskop November 2019 - The Good Liar

photo via instagram.com/GoodLiarMovie

The Good Liar merupakan film Hollywood terbaru bergenre drama-thriller yang diproduksi Warner Bros Pictures. Film satu ini rencananya akan tayang pada 15 November 2019. The Good Liar sendiri mengangkat cerita seorang penipu bernama Roy Courtnay (Ian McKellen) yang berupaya mendekati targetnya, Betty McLeish (Helen Mirren). Berawal dari perkenalan melalui situs kencan daring, Roy berhasil mendekati Betty, seorang janda yang memiliki harta melimpah.

Niat baik Roy pun diterima oleh Betty yang telah membuka diri serta kehidupannya. Niat baik Betty pun diperingatkan oleh cucunya, karena melihat nenek kesayangannya cepat percaya pada orang baru di kehidupannya. Meski hubungan Betty dan Roy semakin dekat, Betty masih belum mengetahui misi rahasia yang disimpan oleh Roy. Saat menjalankan aksinya, Roy justru mulai menyimpan perasaan pada Betty. Oleh karena itu, Roy yang tadinya dapat menjalankan misinya dengan mudah, justru harus melalui jalan yang membahayakan dirinya.

13. Rumah Kentang: The Beginning – 21 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Rumah Kentang The Beginning

photo via instagram.com/hitmakestudios

Satu lagi film Indonesia terbaru bertemakan horror yakni Rumah Kentang: The Beginning yang akan menghantui kalian di bulan November. Rumah Kentang: The Beginning merupakan produksi terbaru dari Hitmaker Studios dan dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan Jajang C Noer. Film bioskop terbaru ini menceritakan tentang Adrian seorang penulis novel horor yang buku-bukunya mulai ditinggalkan pembacanya.

Untuk menulis novel terbarunya, ia bersama istrinya, Sophie, memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sophie yang sudah lama tidak dikunjungi Sophie, sejak kedua orang tua Sophie tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Kini ditemani Uwa-nya dan ketiga anaknya; Nina, Nala dan Bayu; Sophie akhirnya menginjakkan kaki kembali di rumah tersebut.

Namun sesampainya mereka disana, gangguan demi gangguan segera menyerang mereka. Gangguan yang mereka hiraukan pada awalnya sampai akhirnya anak tertua mereka, Nina, tiba-tiba juga menghilang tanpa jejak.

Kini demi mendapatkan kembali Nina, Sophie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini, sebuah rumah yang berdiri di perkebunan kentang orang tua Sophie, terlebih ketika Uwa diberitahu oleh seorang warga desa, Dadang, bahwa rumah itu lebih buruk dari apa yang mereka bayangkan. Bahwa tidak hanya Nina yang berada dalam bahaya tapi mereka semua. Wah bagaimana guys? Penasaran dengan kisah selangkapnya? Rumah Kentang: The Beginning rencananya akan tayang tanggal 21 November 2019.

14. Senior – 21 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Senior

photo via instagram.com/seniorthemovie

Nah buat kamu anak-anak sekolah, film Senior menjadi tontonan yang wajib kamu tonton bareng teman-teman. Film Senior sendiri diangkat dari novel bestseller berjudul Senior karya KataKokoh, yang telah dibaca 20 juta kali di Wattpad.

Menceritakan Nakula (Jerome Kurnia) mengalami peristiwa kelam yang mengubah hidup dan terus menghantuinya. Meskipun terpandai di sekolahnya, Nakula bersikap dingin pada siapapun. Karena ketua OSIS, ia pun menjadi ketua MOS (Masa Orientasi Sekolah) pada tahun ajaran baru. Hari pertama MOS berlangsung, Nakula bertemu dengan siswi baru Aluna (Rebecca Klopper), gadis cantik yang, ceria, namun keras kepala. Sifat Aluna mengingatkannya pada adik kembarnya, Sadewa.

Hubungannya dengan Aluna menyadarkan Nakula agar bisa berdamai dengan masa lalu. Karena itu ia memutuskan pergi ke Seville dan mengajak Aluna. Setelah melihat dengan mata kepala sendiri situasi Sadewa serta pertemuan dengan ayahnya, Nakula menyadari bahwa hubungannya dengan Aluna menjadi penuh ujian.
Keduanya terpaksa mengambil keputusan sulit apakah mereka harus melakukan pengorbanan untuk orang-orang lain yang juga mereka cintai. Penasaran dengan jalan ceritanya? Saksikan kisah mereka berdua di Bioskop mulai 24 Oktober 2019!

15. Frozen 2 – 20 November 2019/22 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Frozen 2

photo via instagram.com/DisneyFrozen

Salah satu film terbaru yang ditunggu-tunggu yakni Frozen 2 akan segera meluncur di bulan November. Ya, setelah meraih kesuksesan dalam film Frozen 1, kini Walt Disney Animation Studio akan merilis film Frozen 2. Film ini akan menceritakan penyebab Elsa yang terlahir dengan kekuatan magis yang justru membahayakan kerajaan. Untuk menemukan jawaban tersebut, Elsa harus melakukan perjalanan ke hutan yang tak dikenal dan laut yang gelap di luar Arrendelle, kerajaan yang dipimpinnya. Dengan bantuan Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, Elsa memulai perjalanan yang berbahayanya dan luar biasa. Film tersebut juga menceritakan kekhawatiran Elsa akan kekuatannya yang dianggap terlalu besar bagi dunia. Wah siapa yang udah nggak sabar buat nonton film animasi satu ini? Rencananya Frozen 2 akan dirilis mulai tanggal 22 November 2019. Namun dikutip melalui situs IMDb, Frozen 2 akan ditayangkan di Bioskop Indonesia mulain tanggal 20 November 2019.

16. A Beautiful Day in The Neighborhood – 27 November 2019

Film Bioskop November 2019 - A Beautiful Day in The Neighborhood

photo via instagram.com/ABeautifulDayMovie

Bosan dengan film bergenre horror, coba deh ajak teman-teman, keluarga atau pacar kamu untuk menonton film terbaru berjudul A Beautiful Day in The Neighborhood. Film ini akan mengajarkan kita tentang arti hidup dan banyak pesan moral yang bisa kita dapat dari film satu ini.

A Beautiful Day in the Neighborhood diangkat dari sebuah kisah nyata tentang persahabatan antara Fred Rogers dan seorang jurnalis bernama Tom Junod (diperankan oleh pemenang Primetime Emmy Award, Matthew Rhys). Junod mendapatkan tugas untuk membuat tulisan mengenai sosok Fred Rogers. Awalnya dia menganggap ini hanya sebuah tugas kecil mengenai orang yang melakukan pencitraan.

Namun ternyata dia mendapati Rogers adalah orang yang nyata sangat luar biasa baik. Tugas yang awalnya diremehkan Junod ini malah jadi titik pengubah hidupnya. Melalui Rogers dia mulai mengubah sikap skeptisnya. Junod pun belajar mengenai empati, kebaikan, dan kesantunan darinya. A Beautiful Day in The Neighborhood rencananya akan tayang pada tanggal 27 November 2019.

17. Knives Out – 27 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Knives Out

photo via instagram.com/knivesout

Buat kamu yang suka dengan film bertemakan detektif dan teka-teki, maka film terbaru di bulan November satu ini nggak boleh kamu lewatkan. Knives Out mengisahkan kematian seorang kepala keluarga dan penyelidikan seorang detektif terhadap kematian tersebut.

Pada saat novelis kejahatan kaya yang beranma Harlan Thrombrey (Christopher Plummer) the patriark keluarga yang begitu eksentrik dan juga agresif, dibunuh di dalam pertemuan keluarga untuk merayakan ulang tahun Harlan Thrombrey yang ke-85, seorang detektif terkenal yang bernama Benoit Blanc (Daniel Craig), bergabung bersama dengan pasukan polisi setempat untuk dapat menyelidiki kasus kematian sang novelis.

Detektif Benoit Blanc telah menaruh curiga adanya permainan curang dalam keluarga tersebut dan meminta kepada anggota keluarga untuk tetap di rumah hingga penyelidikan berakhir. Akan tetapi permintaan Detektif Benoit Blanc dipenuhi dengan ketidakpercayaan, kemarahan dan juga penghinaan pada saat anggota keluarga yang saling berhadapan. Rencananya film bioskop terbaru Knives Out akan tayanga pada 27 November 2019.

18. Trinity Traveler – 28 November 2019

Film Bioskop November 2019 - Trinity Traveler

photo via instagram.com/filmtrinitytraveler

Satu lagi guys, film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan November 2019 adalah Trinity Traveler. Trinity Traveler merupakan film adaptasi dari buku bestseller The Naked Traveler 2 karya Trinity. ⁣Menceritakan tentang kisah cinta Trinity (Maudy Ayunda) dengan Paul (Hamish Daud), dan dilema Trinity menjalani passionnya.⁣⁣

Trinity (Maudy Ayunda) menerbitkan buku pertamanya dan menjadi bestseller. Sekarang dia lebih dikenal sebagai TRINITY TRAVELER dan dapat beasiswa S2 di Filipina sambil tetap menjalani hobby traveling-nya. Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) selalu mendesaknya segera menikah, karena menurut mereka dengan menikah Trinity akan lebih bahagia. Trinity kembali bertemu dengan Paul (Hamish Daud) tapi menghadapi dilema antara mengejar cinta dan passion-nya. Nah film yang akan menonjolkan keindahan alam Indonesia ini rencananya akan segera tayang pada tanggal 28 November 2019.

Nah itulah deretan film bioskop terbaru yang siap meramaikan bulan November kalian agar lebih berwarna. Bagaimana guys? Film mana nih yang udah nggak sabar kalian tonton?

The post Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang November 2019 appeared first on Blog Unik.