blogunikblogunik.comLifestyle

3 Film Bioskop Keren Yang Wajib Kamu Tonton di Desember 2019 Ini

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

Di bulan Desember para pecinta film akan dimanjakan oleh sederet film bioskop Desember 2019 yang digadang-gadang akan memiliki kisah yang lebih segar, seru dan juga penuh aksi. Namun ada 3 judul film yang menarik perhatian publik dan telah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta film. Pertama adalah sekuelnya film Jumanji: Welcome to the Jungle yakni Jumanji: The Next Level yang akan tayang 13 Desember 2019. Yang kedua adalah sekuel film Star Wars yakni Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan tayang dibioskop tanggal 20 Desember 2019. Dan film yang terakhir adalah remake dari film horor legendaris Indonesia yakni Si Manis Jembatan Ancol yang akan tayang tanggal 26 Desember 2019.

Ke-3 film tersebut tentu merupakan film yang wajib kamu tonton di bulan Desember 2019, khususnya buat kamu yang mengikuti kisah-kisah dari ketiga film tersebut dari awal. Nah berikut berbagai fakta seputar ke-3 film yang wajib kamu tonton di Desember 2019. Check it out guys!

Jumanji: The Next Level – 13 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Jumanji

photo via instagram.com/JumanjiMovie

Mengingat kesuksesan yang dicapai Jumanji: Welcome to the Jungle, banyak yang tidak sabar menantikan Jumanji 3 yang diberi judul Jumanji: The Next Level. Seperti yang kita tahu, Jumanji: Welcome to the Jungle bercerita tentang Spencer, Fridge, Bethany dan Martha masuk ke dalam video permainan Jumanji setelah mereka memilih karakter. Dalam permainan itu ia menjalankan misi berbahaya yang mengancam nyawa. Tentu masih segar diingatan kita bagaimana seru dan menegangkannya Spencer CS berpetualang menyusurui hutan dan menghadapi berbagai tantangan demi menyelesaikan permainan.

Lalu bagaimana dengan Jumanji: The Next Level yang tayang di bulan Desember 2019 ini? Tentunya Jumanji: The Next Level akan menampilkan sesuatu yang berbeda dan menarik.

Pada film Jumanji: The Next Level, gim yang sudah rusak akhirnya diperbaiki kembali oleh Spencer (Alex Wolff) sampai akhirnya ia menghilang. Martha (Morgan Truner), Fridge (Ser’Darius Blain), dan Bethany (Madison Iseman) datang dan melihat gim tersebut sudah kembali berfungsi. Akhirnya mereka kembali terhisap kedalam gim Jumanji. Menariknya, kali ini dua kakek-kakek yang diperankan aktor senior Danny DeVito (Kakek Spencer) dan Danny Glover ikut masuk ke dalam permainan.

Nah berikut berbagai fakta seputar Jumanji: The Next Level yang buat kamu wajib menonton film ini agar tidak menyesal. Kira-kira apa saja? Berikut ulasannya!

1. Pemeran

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

photo via instagram.com/JumanjiMovie

Para pemeran utama pada film Jumanji: Welcome to the Jungle masih tetap bermain pada film Jumanji 3 ini, di antaranya Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan dan Nick Jonas. Tetapi beberapa pendatang baru juga berperan dalam film tersebut, di antaranya Awkwafina yang populer dengan film Crazy Rich Asian, ada juga Danny Glover yang sukses di film Lethal Weapon, dan Danny DeVito yang dikenal akan perannya di film Dumbo.

Film yang diproduksi oleh Sony Pictures inipun kembali menjadikan Jake Kasdan sebagai sutradara serta Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg yang kembali menjadi penulis naskah.

Para pemain lengkap film Jumanji: The Next Level

Dwayne Johnson sebagai Dr. Smolder Bravestone
Jack Black sebagai Profesor Sheldon “Shelly” Oberon
Kevin Hart sebagai Franklin “Mouse” Finbar
Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse
Nick Jonas sebagai Jefferson “Seaplane” McDonough
Rhys Darby sebagai Nigel Billingsley
Colin Hanks sebagai Alex Vreeke
Danny DeVito sebagai Eddie Gilpin
Ser’Darius Blain sebagai Anthony “Fridge” Johnson
Madison Iseman sebagai Bethany Walker
Danny Glover sebagai Milo Walker, teman Eddie yang eksentrik.
Morgan Turner sebagai Martha Kaply
Alex Wolff sebagai Spencer Gilpin
Selain itu, Awkwafina, dan Dania Ramirez telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.
Massi Furlan dan Ashley Scott akan muncul sebagai Renaldo dan Ashley.
Bebe Neuwirth akan mengulangi perannya sebagai Nora Shepherd.

2. Lokasi syuting di beberapa tempat berbeda

Dalam film Jumanji 3 ini, kita akan dibawa untuk menyusuri hutan, gurun dan pegunungan. Untuk mendapatkan latar yang sempurnya, pihak produksi nggak tanggung-tanggu dalam memilih lokasi syuting. Film yang mulai dibuat Januari 2019 ini menggunakan lokasi syuting di Atlanta, Meksiko Baru, Calgary, Hawai.

3. Sinopsis yang lebih menarik dan buat penasaran

Jumanji: The Next Level adalah seri ketiga dari film Jumanji. Masih tetap akan memasukan unsur komedi, kisahnya mengikuti Spencer (Alex Wolff), anak sekolah menengah dari Welcome to the Jungle yang memperbaiki cartridge video game Jumanji namun kemudian kembali memasuki dunia tersebut. Hal tersebut membuat teman-temannya yakni Madison Iseman, Ser’Darius Blain, dan Morgan Turner merasa khawatir. Namun, upaya trio tersebut untuk menyelamatkan Spencer menjadi rumit ketika secara tidak sengaja “membawa” kakek Spencer, Eddie (Danny DeVito) dan rekannya Milo (Danny Glover) sehingga ikut masuk ke dunia game Jumanji.

Kelompok lama dari film sebelumnya telah kembali tetapi video game ini telah berubah di Jumanji: The Next Level. Ketika mereka kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka sendiri, mereka menemukan bahwa tidak ada yang seperti yang mereka harapkan. Para pemain harus berani untuk menghadapi bagian yang tidak diketahui dan belum dieksplorasi, dari gurun kering ke pegunungan bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia. Keempat pemain itu harus menembus hutan, gurun, gunung, dan binatang-binatang berbahaya untuk menyelamatkan dunia video game Jumanji yang fantastis.

4. Para pemain akan kendalikan avatar yang berbeda

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

Yang membuat film ini menjadi lebih menarik dan buat penasaran adalah karakter yang dimainkan oleh para pemain akan berbeda dari film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Selain Karen Gillan yang berperan sebagai Ruby Roundhouse, semua avatar utama dalam Jumanji: The Next Level akan dikendalikan oleh karakter yang berbeda. Artinya keempat bintang yang sebelumnya menjadi avatar dalam permainan video Jumanji itu kali ini akan bertingkah berbeda dibanding film sebelumnya.

Sebut saja seperti Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) yang akan jadi avatar untuk Eddie Gilpin (Denny DeVito), kakek Spencer. Sedangkan Milo, temannya Eddie akan masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart). Sebelumnya Smolder Bravestone dimasuki oleh Spencer, sedangkan Mouse Finbar oleh Fridge. Bethany tidak lagi menghuni tubuh Profesor Shelly Oberon (Jack Black). Sementara Martha tetap berada dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan)

5. Permainan yang lebih menantang

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

Keseruan film Jumanji: The Next Level juga dilengkapi dengan permainan yang lebih menantang. Pemandu gim Jumanji yang bernama Nigel (Rhys Darby) menjelaskan bahwa permainan kali ini lebih menantang dari sebelumnya. Bahkan tidak semua pemain bisa meninggalkan gim dalam kondisi hidup seperti sebelumnya. Mereka berempat menghadapi sejumlah petualangan mengerikan di tempat yang berbeda dari Jumanji: Welcome to the Jungle. Penjelasan itu diiringi beberapa adegan laga yang menegangkan. Mulai dari berkelahi dengan banyak orang, dikejar burung unta sampai dikejar kawanan babun di suatu ngarai.

Ingin tahu keseruan petuangan mereka dalam film Jumanji: The Next Level? Rencananya Jumanji 3 ini akan dirilis di bioskop-bioskop kesayangan kalian pada tanggal 13 Desember 2019.

Star Wars: The Rise of Skywalker – 20 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - Star Wars: The Rise of Skywalker

photo via imdb.com

Selain film Jumanji: The Next Level, Star Wars: The Rise of Skywalker juga menjadi tontonan wajib yang harus kamu saksikan di pertengahan bulan Desember nanti. Star Wars: The Rise of Skywalker merupakan film ketiga dari sekuel Star Wars. Sebelumnya ada Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Star Wars: The Last of Jedi (2017). Bagi para penggemar beratnya film Star Wars, munculnya seri terbaru dari franchise film Star Wars ini mungkin sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Star Wars: The Rise of Skywalker merupakan film yang diustradarai oleh JJ Abrams. JJ Abrams juga merangkap sebagai penulis naskah bersama dengan Chris Terrio. Film yang diproduksi oleh Lucasfilm ini merupakan kelanjutan dari Star Wars: The Force Awakens yang juga diarahkan serta ditulis oleh Abrams yang juga menangani The Last Jedi di tahun 2017.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan menjadi film ketiga dan terakhir dalam trilogi sekuel Star Wars. Jadi jangan sampai kelewatan untuk menonton film bioskop Desember satu ini. Pasalnya selain karena kemungkinan akan menjadi film terakhir dalam trilogi sekuel Star Wars, film ini juga akan menjadi penutup yang epic karena akan menampilkan banyak potongan adegan keren seperti pertempuran antara The Resistance dan The First Order juga duel lightsaber di antara Rey dan Kylo Ren.

Nah untuk lebih lengkapnya, berikut berbagai fakta seputar film Star Wars: The Rise of Skywalker yang wajib kalian tonton di Desember 2019.

1. Pemeran

Film bergenre Action, Adventure, Fantasy ini diperankan oleh aktor-aktor papan atas diantaranya:

Billie Lourd sebagai Letnan Connix
Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata
Daisy Ridley sebagai Rey
Adam Driver sebagai Kylo Ren
Mark Hamill sebagai Luke Skywalker
Oscar Isaac sebagai Poe Dameron
Domnhall Gleeson sebagai Jenderal Hux
Keri Russell sebagai Zorii Bliss
Carrie Fisher sebagai Leia Organa
Ian McDiarmid sebagai Palpatine
Richard E. Grant sebagai Allegiant General Pryde
Kelly Marie Tran sebagai Rose Tico
Billy Dee Williams sebagai Lando Calrissian
Greg Grunberg sebagai Snap Wexley
John Boyega sebagai Finn
Joonas Suotamo sebagai Chewbacca
Anthony Daniels sebagai C-3PO
Richard Bremmer sebagai Aktor
Jimmy Vee sebagai R2-D2
Naomi Ackie sebagai Jannah
Dave Chapman sebagai BB-8
Nasser Memarzia sebagai Jenderal
Simon Paisley Day sebagai Jenderal Engell
Brian Herring sebagai BB-8

2. Kembalinya para Knights Of Ren

photo via instagram.com/starwarsmovies

Knights Of Ren pertama ditampilkan pada film ‘Star Wars: The Force Awakens’ dan cuma disebutkan dalam film ‘Star Wars: The Last Jedi’. Knights of Ren adalah sebuah tatanan misterius yang terdiri dari para ksatria yang jatuh ke sisi gelap “Force”. Para ksatria ini adalah mantan murid dari Luke Skywalker yang berhasil kabur dari pembantaian. Kylo Ren yang merupakan keponakan dari Luke, jadi salah satu tokoh penting di dalam tatanan Knights of Ren.

Knights Of Ren pertama ditampilkan pada film ‘Star Wars: The Force Awakens’ dan hanya disebutkan dalam film ‘Star Wars: The Last Jedi’. Namun dalam Star Wars: The Rise of Skywalker, Knights Of Ren akan kembali muncul. Sejak kemunculannya dalam film pertama sekuel trilogi, tatanan ini membuat banyak penggemar Star Wars penasaran. Ditambah, mereka dikabarkan akan mendapatkan aksi yang lebih lama di film penutup ini.

3. Kembalinya banyak karakter ikonik

Salah satu alasan yang membuat kamu wajib menonton film Star Wars: The Rise of Skywalker adalah selain akan menjadi penutup seluruh cerita Star Wars, film ini juga akan kembali menampilkan banyak karakter ikonik dari film-film terdahulu. Dari trailer, kamu bisa melihat ada Princess Leia yang diperankan oleh mendiang Carrie Fisher, ada Lando Calrissian yang di film spin off ‘Solo: A Star Wars Story’ diperankan oleh Donald Glover, dan kamu juga bisa melihat kembalinya para robot ikonik seperti C-3PO dan R2-D2. Bahkan, kabarnya Palpatine yang dulu diceritakan mati di film kedua Star Wars, akan punya peran di film ini.

4. Menggabungkan sisa footage dari The Force Awakens

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

Ada hal menarik dengan kembalinya Princess Leia di film Star Wars terakhir ini. Pasalnya pemeran Princess Leia yakni Carrie Fisher telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Namun pihak studio menggunakan sisa footage dari film ‘Star Wars: The Force Awakens’. Sisa footage ini adalah sebuah rekaman tak terpakai yang terpaksa dicabut karena beberapa hal. Akhirnya, berkat teknologi, Leia akan tampil sebentar di The Rise of Skywalker ini. J.J. Abrams memanfaatkan stok syuting berdurasi delapan menit berisi Leia dengan melakukan reverse engineering dan memasukkannya ke dalam film ini untuk menghadirkan momen emosional di Star Wars Episode IX.

Momen emosional tersebut akan menghadirkan adegan Princess Leia dan Rey yang berpelukan di hutan. Diiringi suara latar dari Luke yang mengatakan ‘we will always be with you’, adegan ini semakin mengingatkan kita pada sosok Carrie Fisher yang telah memerankan Princess Leia sejak 1977. Adegan ini merupakan potongan klip yang tidak terpakai dari film The Force Awakens (2015) karena pihak Lucasfilm menyatakan tidak akan meggunakan teknologi CGI untuk menggantikan sosok Carrie Fisher yang meninggal pada 27 Desember 2016.

5. Hubungan spesial antara Kylo Ren dan Rey

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

photo via instagram.com/starwarsmovies

Seperti yang kita tahu, Kylo Ren adalah salah satu karakter antagonis utama dan Rey adalah protagonis utama di trilogi sekuel ini. Pada film pertama trilogi ini, terlihat bahwa Kylo Ren berusaha menginterogasi Rey dan menyadari kekuatan Force yang sangat besar di dalam diri Rey. Setelah bertarung di film tersebut, mereka berdua akhirnya bekerja sama di film ‘The Last Jedi’ dan bersama-sama bertarung melawan Praetorian Guard.

Banyak penggemar yang mengira kalau hubungan tersebut akan berkembang menjadi hubungan asmara diantara keduanya. Namun Disney dan Lucasfilm menjelaskan bahwa hubungan mereka tidak bisa diprediksi dan akan lebih spesial dari sekedar asmara.

6. Kemunculan karakter baru bernama Zorri Bliss

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

photo via thefutureoftheforce.com

Selain Knights of Ren, Disney dan Lucasfilm juga merilis foto kostum tokoh baru yang bernama Zorri Bliss. Diperankan oleh Keri Russell, Zorri Bliss merupakan seorang bandit bertopeng yang menghuni Thieves’ Quarter di sebuah planet bersalju bernama Kijimi yang dipenuhi dengan pegunungan.

Kabarnya, para bandit di planet ini sengaja menyembunyikan diri karena selain agar tidak diketahui keberadaannya, mereka juga ingin menghindari konflik dan peperangan dengan planet lain. Thieves’ Quarter juga dikabarkan memiliki kemiripan dengan kastil milik Maz Kanata. Zorri menggunakan kastil tersebut sebagai tempat bertemunya para penyelundup dan juga para penjelajah.

7. Kembalinya Lando Calrissian

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

Tokoh penyelundup barang yang andal dalam merayu ini dipastikan akan muncul kembali di seri The Rise of Skywalker. Matinya Han Solo di film pertama membuat tokoh yang diperankan oleh Billy Dee Williams ini dipastikan akan mendapatkan kendali penuh di kursi pilot bersama Chewbacca mengemudikan Millennium Falcon, pesawat yang dulu juga pernah ia miliki.

Kabarnya, Jannah yang diperankan oleh Naomi Ackie dan sempat muncul di trailer tersebut adalah anak dari Lando Calrissian. Namun, pihak Disney dan Lucasfilm belum mampu mengkonfirmasi hal tersebut.

8. Munculnya kembali lightsaber milik Rey

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

Bagi yang sudah menonton seri The Last Jedi tentu ingat bahwa lightsaber milik Luke yang digunakan oleh Rey hancur saat digunakan untuk bertarung melawan Snoke dan para Praetorian Guard. Nah, dalam seri Star Wars kali ini, lightsaber milik Rey akan kembali lagi. Dikutip dari Blibli.com, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa lightsaber tersebut akan menjadi plot twist tersendiri layaknya apa yang telah terjadi di seri The Force Awakens dan The Last Jedi. Lightsaber tersebutlah yang akan menjadi plot device yang membawa cerita ke arah yang tidak pernah diduga sebelumnya.

9. The Rise of Skywalker akan menjadi film terakhir Star Wars

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

Salah satu alasan kenapa kamu wajib menonton film ini, terutama buat kamu yang mengikuti sejak awal adalah karena film Star Wars:The Rise of Skywalker akan menjadi film terakhir Star Wars yang kamu tonton dalam beberapa tahun mendatang. CEO Disney Bob Iger mengumumkan bahwa film ini akan vakum selama beberapa tahun mendatang.

Rencananya film Star Wars: The Rise of Skywalker dijadwalkan akan tayang pada 20 Desember 2019 mendatang. Mengingat ini adalah film terakhir dari trilogy film Star Wars, maka jangan lewatkan untuk menyaksikan keseruan dari film satu ini.

Si Manis Jembatan Ancol – 26 Desember 2019

Film bioskop Desember 2019 - CatsFilm bioskop Desember 2019 - Si Manis Jembatan Ancol

photo via instagram.com/mvppictures_id

Satu lagi film bioskop yang wajib kamu tonton di Desember 2019 adalah film horor Si Manis Jembatan Ancol. Kisah Si Manis Jembatan Ancol memang melegenda. Film pertama Si Manis Jembatan Ancol pernah dibuat pada tahun 1973. Kala itu diperankan Lenny Marlina, Farouk Afero, dan Kris Biantoro. Pada tahun 1990-an film yang menceritakan hantu cantik bernama Maryam itu dibuat dalam versi sinetron dalam dua musim. Di musim pertama tokoh Maryam diperankan Diah Permatasari, sedangkan musim keduanya tokoh tersebut diperankan Kiki Fatmala. Kedua bintang sinetron itu pun sangat lekat dengan karakter Maryam yang kerap mengganggu di jembatan.

Sementara itu, dalam film Si Manis Jembatan Ancol 2019 ini akan lebih menceritakan kehidupan Maryam sebelum dibunuh secara keji. Sosok Maryam sendiri diperankan oleh Indah Permatasari. Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Maryam dan Roy yang berada diambang kehancuran. Maryam menemukan oase baginya dengan kehadiran Yudha. Kehancuran bisnis Roy pun terjadi dan mengakibatkan nyawa Maryam harus terenggut oleh sekelompok lintah darat. Legenda pun terlahir dengan banyaknya penampakan arwah Maryam yang bangkit kembali untuk menuntut balas akan dendamnya kepada orang-orang yang telah mencelakakannya. Selain malapetaka, kedatangannya kembali juga membawa pelajaran yang berharga untuk warga kampung dan orang-orang di sekitarnya.

Nah sebelum kamu menyaksikan film Si Manis Jembatan Ancol ini, ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui seputar film Si Manis Jembatan Ancol. Kira-kira apa saja? Berikut ulasannya.

1. Pemeran

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

photo via instagram.com/film_simanis

Film yang diadaptasi dari cerita lawas tahun 70-an ini diproduksi oleh MVP Pictures dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Selain Indah Permatasari yang dipercaya untuk memerankan sosok Maryam, remake film horor legendaris ini juga akan diramaikan oleh sederet aktor ternama Indonesia seperti, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozi Syahputra, Haydar Salishz, Willem Bevers, Egi Fedly, dan Tomy Babap.

Meski sebuah film horor, penulis dan sutradara mencoba menyelipkan unsur komedi dengan menghadirkan sederet nama komika tanah air seperti Arief Didu, TJ Gukguk, Anyun Cadel serta Anantha Rispo.

2. Gaet sutradara spesialis film horor

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

photo via liputan6.com

Film Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru berhasil menggandeng salah satu sutradara film horor terbaik yakni Anggy Umbara. Film yang pernah ia sutradarai di antaranya Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dan Satu Suro. Jadi bisa dibayangkan bagaimana nanti horornya film Si Manis Jebatan Ancol versi terbaru ini.

3. Gaun yang berbeda

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

photo via instagram.com/film_simanis

Salah satu yang menarik perhatian dalam film Si Manis Jembatan Ancol yang akan tayang di bioskop tanggal 26 Desember 2019 ini adalah warna gaun yang dikenakan oleh Maryam. Jika pada film terdahulunya, Si Manis identik dengan gaun berwarna putih, maka dalam film terbaru yang dibintangi oleh Indah Permatasari ini, sosok Si Manis atau Maryam terlihat mencuri perhatian dengan mengenakan gaun berwarna merah.

4. Ozy Syahputra tampil kembali

3-Film-Bioskop-Yang-Wajib-Kamu-Tonton-di-Desember-2019

photo via instagram.com/film_simanis

Bukan hanya alur cerita yang berbeda, pemain yang terlibat pun menghadirkan bintang-bintang muda berbakat yang tak perlu diragukan lagi. Namun, ada sosok ikonik yang masih diikutsertakan dalam film ini yakni Ozy Syahputra. Jika dulu ia dikenal sebagai hantu berkepala plontos yang centil, kini penampilannya di film teranyar justru berbeda drastis sebagai preman dan gaya yang macho abis.

Meski baru trailernya saja yang bisa kita lihat namun adegan ketegangan dan kengerian karena rasa dendam Mariam atau Si Manis yang menjadi arwah penasaran yang dimunculkan cukup membuat penasaran. Begitu juga dengan para komika, hanya dengan melihat teasernya saja sudah membuat tertawa dengan komedi yang dihadirkan. Nah maka dari itu jangan lewatkan untuk menyaksikan kembali kisah horor Si Manis Jembatan Ancol dalam versi terbaru yang tentunya lebih menakutkan. Film yang wajib kamu tonton ini rencananya akan hadir tanggal 26 Desember 2019.

Nah itu dia berbagai fakta menarik yang menjadi alasan kenapa kamu wajib menonton 3 judul film bioskop terbaru Desember 2019 tersebut. Bagaimana menurut kalian guys?

The post 3 Film Bioskop Keren Yang Wajib Kamu Tonton di Desember 2019 Ini appeared first on Blog Unik.