Peristiwa

Fabregas Ingin Perjuangkan Tempat di Chelsea

Googleberita.com, Jakarta – Cesc Fabregas bertekad memperjuangkan posisinya di Chelsea. Dia ingin bertahan lama di Stamford Bridge.

Fabregas sendiri bisa dikatakan tengah mengalami kesulitan di Chelsea. Ia gagal menembus tim utama The Blues setelah Maurizio Sarri lebih suka memainkan Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic di lini tengahnya.

Dengan kondisi yang tidak menentu, ada banyak rumor menimpa Fabregas. Banyak yang meyakini sang gelandang akan angkat kaki ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun dilansir Goal International, Fabregas tidak menyerah dengan situasi ini. Ia kabarnya tidak akan pindah dan ia memilih berjuang untuk kesempatan di London Barat.

Menurut laporan tersebut, salah satu upaya Fabregas untuk bertahan di Chelsea adalah menuruti apa yang diinginkan Sarri.

Pelapis Jorginho

Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, mencoba merebut bola dari bintang Barcelona, Lionel Messi, di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018). (AP).

Saat ini Fabregas ditetapkan menjadi pemain lapis kedua Chelsea. Ia diplot sebagai pelapis Jorginho di tim utama Chelsea.

Sarri sendiri kabarnya menuntut Fabregas bisa meniru gaya bermain Jorginho yang kerap memainkan umpan-umpan cepat dan akurat. Ia berharap jika ia bekerja keras, ia bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak di tim utama Chelsea.

Fabregas sendiri kabarnya siap bekerja keras agar ia bisa mendapatkan kontrak baru di tim utama Chelsea.

Incar Kontrak Baru

Fabregas saat ini sudah menginjak usia 30 tahun. Kontraknya akan habis di Chelsea pada musim panas tahun depan.

Di Chelsea, ada kebijakan bahwa pemain di atas usia 30 tahun hanya mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Untuk itu Fabregas berharap usaha kerasnya di sesi latihan Chelsea membuat Sarri bersedia mempertahankannya.

Sejauh ini ada sejumlah klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Fabregas. Duo klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan eks Barcelona tersebut ke Serie A.

 

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of