Lifestylestyle hijab

Elly Sugigi Potong Gigi, Hasilnya Nggak Nyangka

Elly Sugigi atau akrab dipanggil Mpok Elly, lagi-lagi menjadi perbincangan publik nih guys, tapi kali ini bukanlah karena kisah cintanya dengan para brondong ganteng lho, tapi karena penampilan barunya yang buat banyak orang pangling. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu, Mpok Elly memutuskan berhijab, dan penampilan barunya yang berhijabpun membuat Mpok Elly terlihat lebih cantik dan ayu. Tapi yang ramai dibicarakan publik saat ini bukanlah penampilan barunya yang telah berhijab, namun penampilan barunya setelah potong gigi.

Ya, Mpok Elly memutuskan untuk melakukan treatment potong gigi sebagai cara untuk memperbaiki penampilan, hal ini pertama disampaikan di Instagram Stories-nya. Keputusan Mpok Elly untuk memotong giginya inipun mencuri perhatian publik, pasalnya wanita 48 tahun ini memang terkenal memiliki ciri khas yang unik yaitu giginya yang dianggap kurang rapi. Gigi seolah menjadi ikon yang tak terpisahkan dari ibu dua anak ini. Bisa dibilang, gigi adalah hal yang berjasa melambungkan namanya di industri hiburan nasional.

Eli-Sugigi-Potong-Gigi

photo via instagram.com/ellysugigi_real_

Sebelum memutuskan memotong gigi depannya, terlihat gigi Elly memang agak sedikit berlebih ke depan. Dan gigi di bagian depannya agak renggang. Setelah melakukan perawatan, terlihat jelas perbedaan gigi ibu dua anak ini. Gigi Elly menjadi lebih rapih dan rapet. Bahkan terlihat lebih putih. Diketahui dari Instagram Stories miliknya, Elly Sugigi telah melakukan potong gigi pada 16 Desember 2019. Perubahannya pun cukup signifikan.

Eli-Sugigi-Potong-Gigi

photo via instagram.com/ellysugigi_real_

Melalui Instagram storiesnya, Mpok Elly mengatakan jika dirinya bukan tidak bersyukur dengan pemberian Allah, namun karena hinaan yang sering dilontarkan netizen terhadap dirinya, akhirnya Mpok Elly memutuskan untuk memotong sedikit giginya agar terlihat cantik. Treatment potong gigi ini bukan bermaksud untuk menghilangkan gigi yang telah menjadi ciri khasnya, tapi hanya merapikannya saja. Mpok Elly juga mengaku kalau penampilan barunya ini di-endorse oleh temannya dan ia tidak sedikitpun membayar untuk merapikan giginya itu, alias gratis guys.

Penampilan baru Elly Sugigipun menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji penampilan Mpok Elly dengan hijab dan gigi yang lebih rapi. Sementara itu nama Ely Sugigi pertama kali dikenal masyarakat sebagai koordinator penonton bayar untuk acara-acara di televisi. Setelahnya ia populer menjadi pelawak sekaligus aktris yang kerap muncul mewarnai layar televisi.

The post Elly Sugigi Potong Gigi, Hasilnya Nggak Nyangka appeared first on Blog Unik.