Peristiwa

Eks Striker Barcelona Sarankan Pogba Tinggalkan MU

Googleberita.com, Manchester – Mantan penyerang Barcelona, Christophe Dugarry, menyarankan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United (MU). Tapi, Dugarry percaya sesungguhnya Pogba bahagia membela The Red Devils.

Namun, perseteruannya dengan Manajer MU, Jose Mourinho, membuat Pogba tidak maksimal. Hidup gelandang Timnas Prancis itu di Old Trafford tidak lagi sama sejak ketegangan dengan Mourinho.

“Pogba seharusnya sudah pergi sejak lama. Saya mengerti bahwa dia terluka, karena dia sudah pernah melakukannya bersama Manchester United dan dia pergi dengan penyesalan,” terang Dugarry, seperti dilansir RMC.

“Dia memiliki kesempatan untuk kembali. Dia memiliki banyak kesenangan di Liga Inggris, bersama MU, klub yang sangat besar. Saya mengerti dia ingin sukses,” ucapnya.

Eks pemain AC Milan ini menilai sekarang Pogba tidak mungkin bisa lagi menggapai keinginannya. Dugarry yakin mantan gelandang Juventus itu menjalani ketegangan setiap hari dengan Mourinho.

Video Permusuhan

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengintruksikan pemainnya. (AP Photo/Frank Augstein)

“Anda akan merasakan kehadiran Mourinho, dia tidak sabar menunggu untuk ‘menembak’ Anda,” terang Dugarry.

Baru-baru ini beredar video terjadi cekcok antara Pogba dengan Mourinho dalam sesi latihan MU. Situasi ini membuat kabar Pogba akan hengkang semakin santer terdengar.

Tersingkir

Pertikaian antara Mourinho dengan Pogba dianggap juga berdampak pada tersingkirnya MU di Piala Liga Inggris. MU kalah adu penalti dari Derby County sehingga mesti angkat koper lebih dulu. 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of