Peristiwa

Eks Bintang Lazio Sebut Selebrasi Gol Cristiano Ronaldo Mirip Miliknya

Googleberita.com, Jakarta – Mantan bintang SS Lazio, Mark Bresciano, bicara soal selebrasi gol yang kerap dilakukan bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurut Bresciano, apa yang dilakukan Ronaldo usai mencetak gol mirip dengan yang dia lakukan saat masih bermain.

Bresciano, yang juga pernah jadi andalan timnas Australia, selalu melakukan selebrasi gol dengan cara berdiri tegap dengan kepala agak terangkat. Sementara kedua tangannya terentang dengan dada membusung.

Gaya selebrasi gol ini memang mirip dengan milik Cristiano Ronaldo, yang baru direkrut Juventus dari Real Madrid.

“Saya sebenarnya tak pernah berpikir soal itu. Betul, gayanya (Cristiano Ronaldo) mirip dengan saya. Tapi, sudahlah, saya tak mau membandingkannya,” ujar Bresciano, 38 tahun, kepada SBS.

Bresciano sendiri telah menyatakan pensiun dari lapangan hijau sejak 2015 lalu. Terakhir, dia merumput di klub Qatar, Al-Gharafa.

Namun, sebelumnya Bresciano lama berkarier di Liga Italia. Sebelum bergabung dengan Lazio pada 2011, dia terlebih dahulu membela Empoli, Parma, dan Palermo. Bresciano sendiri, tak menampik dirinya sangat rindu kembali ke lapangan, setelah kini berkecimpung di bidang real estate. Namun, dia sadar tak mungkin dia kembali ke lapangan.

 

Favoritkan Cannavaro

Mark Bresciano (kanan) saat membela Australia menghadapi Belanda. (AFP/William West)

Bresciano lalu bicara soal pemain terbaik dan favoritnya. Cepat saja dia menyebut Fabio Cannavaro, kapten Italia saat jadi juara di Piala Dunia 2006. Kebetulan, seperti Bresciano, Cannavaro juga pernah membela Parma.

“Sayang sekali, saat di Parma, saya bermain tak terlalu lama dengan Cannavaro,” ujarnya. “Tapi, harus diakui, Cannavaro adalah pemain luar biasa. Dia selalu berlatih seolah-olah akan tampil di Piala Dunia.”

 Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of