Peristiwa

Eden Hazard Masuk Rencana Darurat Real Madrid

googleberita

Madrid – Real Madrid dilaporkan Cadena SER pada Senin (9/10/2018), menjadikan winger Chelsea, Eden Hazard, sebagai buruan utama pada bursa transfer Januari 2019.

Hazard sudah menjadi incaran Los Merengues pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, Real Madrid melihat pemain berusia 26 tahun itu sebagai solusi untuk mengatasi masalah mereka.

Kedatangan Hazard diharapkan bisa memperbesar peluang tim asuhan Julen Lopetegui untuk meraih gelar domestik dan mempertahankan gelar Liga Champions. Saat ini, Real Madrid sedang mengalami masa sulit karena gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Sosok Hazard diharapkan bisa mengatasi masalah di lini depan. Selain gagal menang, Real Madrid gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir.

Berdasarkan kabar dari Cadena SER, Real Madrid akan memanfaatkan ketertarikan Hazard bermain di Santiago Bernabeu untuk memaksa Chelsea melepas sang pemain. Sebelumnya, Hazard mengungkapkan bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya.

Performa Eden Hazard tengah menanjak di Chelsea. Ia merupakan topskorer sementara klub dengan torehan delapan gol dan mengemas tiga assist dari 10 laga di semua ajang.

Sumber: AS

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of