PeristiwaPolitik

Dua Wanita Terjatuh dari Lantai 3 Indekos di Makassar Positif Memakai Sabu.

Dua wanita berinisial WY dan SR itu telah menjalani tes urine di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Warga perumahan di Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, sempat di hebohkan oleh sebuah adegan jatuhnya dua wanita dari lantai 3 sebuah indekos elite dan menimpa mobil berwarna silver yang sedang terparkir di depan Indekos tersebut. Kamis pada tanggal 21/3/2019.

Dua wanita tersebut ditemukan dalam kondisi pingsan, salah satu wanita sampai mengeluarkan darah (kaos hitam).

Warga yang menemukan dua orang wanita tersebut langsung membawa keduanya ke dalam mobil dan langsung mengantar ke Rumah Sakit Bhayangkara di Makassar.

Dua wanita tersebut diketahui berinisial WY berusia 20 tahun, dan SR yang berusia 16 tahun, kini mereka berdua telah menjalani tes urine di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.  dan hasilnya sangat mengejutkan, mereka positif memakai sabu atau Kristal methamphetamine.

”Keduanya positif menggunakan  methamphetamine dari hasil pemeriksaan urine yang kita lakukan di Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar yang bernama Kombes Farid Amansyah hari Jumat tanggal 22 Maret 2019.

Setelah melakukan tes urine, kini kedua wanita itu masih dalam proses perawatan medis dikarenakan luka parah dan patah tulang yang dialaminya, serta proses penyembuhan psikologi setelah berupaya melakukan percobaan bunuh diri.

”Kita rawat dulu dikarenakan ada luka-luka yang perlu disembuhkan, kemudian kita rawat dikarenakan memiliki gangguan psikis sehingga harus dirawat oleh kedokteran kelainan jiwa,” ucap Kombes Farid.

Penuturan Penjaga Kos Soal 2 wanita Yang Terjun dari Lantai 3 Indekos

Sebelum mereka lompat dari lantai 3 di Indekosnya, SR sempat mendatangi penjaga indekosnya yang bernama Muallim. tetapi SR dalam keadaan Mabuk dan SR bermaksud menanyakan kepada penjaga indekos mengapa lampu kamarnya mati.

”Salah satu yang lompat sempat datang ke saya, ketuk-ketuk pintu sekitar jam empat subuh. SR bilang kenapa lampunya mati,” Kata Muallim penjaga indekos B17.

Mendengar ucapan SR, Muallim pun langsung mengatakan untuk bersabar terlebih dulu dikarenakan jika ingin memperbaiki lampu harus pergi ke rumah Alam, pemilik kos yang rumahnya berada di samping lokasi kejadian.

Tetapi bukannya bersabar, SR justru memaki Muallim dan meminta agar uang kosnya dikembalikan saja.

Ketika SR memaki Muallim, Muallim mencium bau alkohol dari mulut SR.

” Agak terasa bau dan cara ngomongnya agak tidak jelas. padahal biasanya mereka berdua itu jarang sekali ngomong,” ujar Muallim.

Muallim pun mengatakan, kedua wanita ini sudah berbulan – bulan tinggal di indekos tersebut.

Muallim pun berkata sempat mendengar dari teman, mereka berdua ribut-ribut.

”Ada yang bilang ribut, mungkin cekcok antara WY dan SR dikarenakan cowok. Ada teman yang lain bilang kalau tadi malam mereka ribut,” ucap Muallim.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of