kriminalLifestyle

Drama Korea Yang Akan Tayang Februari 2020

Drama Korea Yang Akan Tayang Februari 2020

Meninggalkan bulan Januari kita akan memasuki bulan Februari, dimana di bulan ini ada banyak sekali drama Korea terbaru yang tentunya di nantikan oleh para kalian kdrama lovers. Drama Korea ini nantinya akan menemani hari-harimu di bulan Februari dengan berbagai macam genre mulai dari genre drama, thriller, detective, fantasy, mystery, human dan lainnya.

Selain genre, drama Korea terbaru ini juga bertabur bintang-bintang seperti Jang Hyuk, Kim Tae Hee, Jo Jung Suk, Choi Soo Young dan sederet artis Korea lainnya. Bagaimana menarik bukan drama-drama bulan ini dan pastikan kamu tidak akan ketinggalan. Nah, pastinya kamu penasaran dong drama apa saja yang akan tayang? Berikut ini drama Korea yang akan tayang Februari 2020

1. Tell Me What You Saw (01 Februari 2020)

Tell Me What You Saw adalah salah satu drama Korea yang tayang pada bulan Februari tepatnya tanggal 1 Februari 2020. Drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Sooyoung SNSD, Jin Seo Yun, Jang Hyun Sung dan lainnya. Drama ini mengisahkan tentang Oh Hyun Jae yang diperankan oleh Jang Hyuk, Oh Hyun Jae adalah seorang profiler kriminal terkemuka. Ia sendiri dapat memecahkan kasus dengan keahliannya itu, namun sebuah ledakan mengerikan terjadi yang menyebabkan tunangannya meninggal. Sementara itu, Cha Soo Young diperankan oleh Sooyoung adalah seorang petugas polisi yang memiliki kemampuan khusus. Bagaimana kelanjutannya? Kalian bisa menyaksikannya di channel OCN.

Judul : Tell Me What You Saw
Judul Lain : Say What You Saw
Judul Lokal : 본 대로 말하라 / Bon Daero Malhara
Genre : Thriller, detektif
Episode : 16
Director : Kim Sang Hoon
Penulis Naskah : Ko Young Jae, Han Ki Hyun
Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu
Channel : OCN
Pemain :
– Jang Hyuk sebagai Oh Hyun Jae
– Choi Soo Young sebagai Cha Soo Young
– Jin Seo Yun sebagai Hwang Ha Young
– Jang Hyun Sung sebagai Choi Hyung Pil
– Ryu Seung Soo sebagai Yang Man Soo
– Lee Shi Won sebagai Han Yi Soo
– Ha Sung Kwang sebagai Cha Man Suk
– Eum Moon Suk sebagai Kang Dong Shik
– Shin Soo Ho sebagai Jang Tae Sung
– Yoo Hee Je sebagai Lee Ji Min

Sinopsis :

Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) dulunya adalah seorang profiler kriminal terkemuka. Dia memecahkan banyak kasus dengan keahliannya itu. Namun sebuah ledakan terjadi yang disebabkan oleh pembunuh berantai dan membuat tunangannya meninggal. Setelah kejadian mengerikan itu, Oh Hyun Jae menghilang dan ia hidup dalam pengasingan. Sementara itu, Cha Soo Young (Sooyoung) adalah petugas polisi di daerah pedesaan. Ia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkannya mengingat semua yang dilihatnya. Karena memiliki kemampuan istimewa ini, ia terpilih sebagai detektif pemula yang akan bermitra dengan Oh Hyun Jae secara informal.

2. My Holo Love (7 Februari 2020)

Buat kalian yang suka dengan drama Korea bergenre melodrama kamu bisa menonton My Holo Love. Drama Korea ini dimainkan oleh Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee yang tayang di Netflix. Drama ini menceritakan tentang So Yeon yang memiliki kelainan dalam mempersepsi wajah sehingga ia memutuskan untuk hidup tertutup. Sementara itu, Ko Nan Do adalah asisten pengembang yang nantinya akan jatuh cinta pada So Yeon. Drama ini nantinya perdana tayang pada 7 Februari 2020.

Judul : My Holo Love
Judul Lain : You, Holo, and Me / I Am Alone / I Holo You
Judul Lokal : 나 홀로 그대 / Na Hollo Geudae
Genre : Melodrama, romantis, science fiction
Episode : –
Director : Lee Sang Yeob
Penulis Naskah : Ryu Yong Jae
Jadwal Tayang : –
Channel : Netflix
Pemain :
– Yoon Hyun Min sebagai Ko Nan Do / Holo
– Ko Sung Hee sebagai Han So Yeon
– Choi Yeo-jin sebagai Go Yoo-jin
– Hwang Chan-sung
– Kim Yong-min
– Kim Soo-jin
– Jung Young-ki
– Son Jong-hak

Sinopsis :

Han So Yeon (Ko Sung Hee) menderita kelainan dalam mempersepsi wajah, sehingga ia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang tertutup. Namun hal ini berubah ketika ia mulai menggunakan program AI Holo yang penampilannya sama dengan asisten pengembang Ko Nan Do (Yoon Hyun Min). Dengan perlahan, Nan Do jatuh cinta pada So Yeon namun kepribadiannya yang dingin sangat kontras dengan Holo sehingga sama sekali tidak mndukung.

3. I’ll Go to You When the Weather Is Nice (10 Februari 2020)

Drama Korea Yang Akan Tayang Februari 2020 - Park Min Young

Photo via koreastardaily.com

I’ll Go to You When the Weather Is Nice adalah drama Korea yang dimainkan oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon. Drama Korea ini nantinya akan tayang pada tanggal 10 Februari 2020 di JTBC. Drama bergenre romantis ini menceritakan tentang Hae Won yang mahir memainkan cello, namun ia mengalami sutu kejadian yang membuatnya kembali ke kampung halamannya. Di kampung halamannya ia bertemu dengan Eun Seob yang menjalankan sebuah toko buku. Drama Korea ini nantinya akan tayang setiap hari senin dan selasa.

Judul : I’ll Go to You When the Weather Is Nice
Judul Lokal : 날씨가 좋으면 찾아가겠어요 / Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo
Genre : Drama, romantis
Episode : 16
Director : Han Ji Seung
Penulis Naskah : Han Ga Ram
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Channel : JTBC
Pemain :
– Park Min Young sebagai Mok Hae Won
– Seo Kang Joon sebagai Im Eun Seob
– Moon Jung Hee sebagai Shim Myung Yeo
– Lee Jae Wook sebagai Lee Jang Woo
– Im Se Mi sebagai Kim Bo Young
– Kim Hwan Hee sebagai Im Hwi
– Nam Ki Ae sebagai Yoon Yeo Jung
– Kim Young Dae sebagai Oh Young Woo
– Yang Hye Ji sebagai Ji Eun Shil
– Jin Hee Kyung sebagai Shim Myeong Joo
– Kang Shin II sebagai Im Jong Pil
– Lee Tae Hyung sebagai Bae Geun Sang
– Lee Seon Hee sebagai Choi Soo Jung
– Choo Ye Jin sebagai Kwon Hyun Ji
– Han Chang Min sebagai Jung Seung Ho

Sinopsis :

Hae Won (Park Min Young adalah wanita biasa dengan karakter yang baik, ia telah memainkan cello sejak masih kecil. Hae Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya memainkan cello namun selama waktu itu dia terluka secara emosional oleh orang lain. Karena hal ini, Hae Won tidak percaya pada orang dan ia menutup hatinya kepada orang lain. Hae Won juga muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamanya di Desa Bookhyun. Di sana ia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan toko buku “Goodnight Bookstore”. Kehidupan sehari-hari Eun Seob sangat sederhana, ia bangun dan minum kopi lalu baca buku dan menulis di blognya. Namun kehidupannya mulai berubah semenjak bertemu dengan Hae Won.

4. The Cursed (10 Februari 2020)

Drama Korea ini bergenre misteri, thriller dan fantasi dimana drama ini berjudul The Cursed. Drama ini akan tayang perdana pada 10 Februari 2020 di tvN, drama ini dibintangi oleh Uhm Ji Won, Sung Dong II, Jo Min Soo dan lainnya. The Cursed sendiri menceritakan tentang Im Ji Hee (Uhm Ji Won) yang merupakan seorang wartawan gung ho dimana ia meliput sebuah kasus kekerasan yang melibatkan perusahaan ternama di Korea. Perusahaan ini dipimpin oleh Jin Jong Hyun, dimana Jin Jong Hyun ini adalah seseorang yang percaya dengan dukun. Im Jin Hee pun mencoba menguak rahasia di balik perusahaan yang dipimpin oleh Jin Jong Hyun ini.

Judul : The Cursed
Judul Lain : Method
Judul Lokal : 방법 / Bangbeop
Genre : misteri, thriller, fantasi
Episode : 12
Director : Kim Yong Wan
Penulis Naskah : Yun Sang Ho
Jadwal Tayang : Senin dan Selasa
Channel : tvN
Pemain :
– Uhm Ji Won sebagai Im Jin Hee
– Sung Dong Il sebagai Jin Jong Hyun
– Jo Min Soo sebagai Jin Kyung
– Jung Ji So sebagai Baek So Jin
– Jung Moon-sung sebagai Jung Sung-joon
– Kim Min-jae sebagai Lee Hwan
– Kim In-kwon sebagai Kim Pil-sung
– Ko Gyu-pil sebagai Tak Jung-hoon
– Lee Joong-ok sebagai Cheon Joo-bong
– Kim Mi-kyung sebagai ibu Jong-hyun

Sinopsis :

Im Jin Hee (Uhm Ji Won) adalah seorang wartawan gung ho, dimana ia meliput sebuah kasus kekerasan yang melibatkan perusahaan IT terbesar di Korea Selatan bernama Forest. Jin Jong Hyun (Sung Dong II) adalah ketua perusahan Forest, ia sangat percaya dengan perdukunan. Pada saat proses penyelidikan, Jin Hee menemukan perusahaan konslutasi spiritual yang berkaitan dengan Forest. Perusahaan ini dikepalai oleh Ji Kyung (Jo Min Su). Pada saat Jin Hee mencoba menguak rahasia di balik Forest, ia bertemu dengan Baek So Jin (Jeong Ji So) yang dirasuki oleh roh dan memiliki kemampuan khusus.

5. Hi Bye, Mama! (15 Februari 2020)

Hi Bye, Mama! adalah drama Korea yang akan tayang pada 15 Februari 2020 menggantikan slot tayang Crash Landing on You. Drama ini dimainkan oleh Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Kyul dan lainnya. Drama ini menjadi drama comebacknya Kim Tae Hee di dunia hiburan setelah 5 tahun vakum. Hi Bye, Mama! ini menceritakan tentang Yoo Ri (Kim Tae Hee) ia meninggal karena kecelakaan, selama 5 tahun ia menjadi hantu gentayangan karena keinginan untuk memeluk anaknya tidak terpenuhi. Namun sebuah keajaiban muncul dan ia mendapatkan kesempatan untuk kembali pada suami dan anaknya walau hanya 49 hari.

Judul : Hi Bye, Mama!
Judul Lokal : 하이바이, 마마! / Haibai, Mama!
Genre : drama, human, fantasi
Episode : 15
Director : Yoo Je Won
Penulis Naskah : Kwon Hye Joo
Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu
Channel : tvN
Pemain :
– Kim Tae Hee sebagai Cha Yoo Ri
– Lee Kyu Hyung sebagai Jo Kang Hwa
– Go Bo Kyul sebagai Oh Min Jung
– Shin Dong Mi sebagai Ko Hyun Jung
– Lee Shi Woo sebagai Jang Pil Seung
– Kim Mi Kyung sebagai Sun Eun Sook
– Park Soo Young sebagai Cha Moo Poong
– Ahn Nae Sang sebagai Profesor Jang
– Oh Ui Shik sebagai Gye Geun Sang

Sinopsis :

Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee) menjadi hantu semenjak ia meninggal 5 tahun yang lalu. Dia meninggalkan suami dan Jo Kang Hwa yang merupakan anak mereka. Untuk menjadi manusia lagi, Yoo Ri melakukan proyek reinkarnasi selama 49 hari. Sementara itu, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) bekerja sebagai ahli beda dadaa. Ia seorang yang pengasih namun setelah istrinya meninggal kepribadiannya berubah. Setelah 5 tahun, istrinya Yoo Ri muncul kembali di depannya.

6. Hyena (21 Februari 2020)

Hyena adalah sebuah drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari 2020, dimana drama ini dimainkan oleh Kim Hye Soo, Joo Ji Hoon dan lainnya. Drama ini tayang setiap hari jumat dan sabtu di SBS. Hyena sendiri menceritakan tentang Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja yang merupakan seorang pengacara. Jang Geum Ja sendiri adalah pengacara yang mengejar uang dan Yoo Hee Jae adalah pengacara elit yang cerdas.

Judul : Hyena
Judul Lokal : 하이에나 / Haiena
Genre : drama, legal
Episode : –
Director : Jang Tae Yoo
Penulis Naskah : Kim Roo Ri
Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu
Channel : SBS
Pemain :
– Kim Hye Soo sebagai Jung Geum Ja
– Joo Ji Hoon sebagai Yoon Hee Jae
– Jun Suk Ho sebagai Ka Ki Hyuk
– Park Bo In sebagai Kim Sang Mi
– Hwang Bo Ra
– Jun Yeo Jin

Sinopsis :

Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) adalah pengacara yang bekerja untuk 1% masyarakat terkaya. Jung Geum Ja adalah seorang pengacara yang mengejar uang dan ia memenangkan kasusunya menggunakan segala cara apapun. Yoon Hee Jae adalah seorang pengacara elit yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya.

7. A Wise Doctor’s Life (29 Februari 2020)

A Wise Doctor’s Life adalah sebuah drama yang bergenre life, drama dan medical, dimana drama Korea ini dimainkan oleh Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do dan lainnya. Drama bertema medical ini nantinya akan tayang pada 29 Februari 2020 di tvN. Drama ini menceritakan tentang 5 orang dokter yang berkuliah di universitas yang sama dan bekerja di rumah sakit yang sama.

Judul : A Wise Doctor’s Life
Judul Lokal : 슬기로운 의사생활 / Seulkirowoon Uisasaenghwal
Genre : life, drama, medical
Episode : 16
Director : Shin Won Ho
Penulis Naskah : Lee Woo Jung
Jadwal Tayang : Jumat
Channel : tvN
Pemain :
– Jo Jung Suk sebagai dokter
– Kim Dae Myung sebagai dokter
– Jung Kyung Ho sebagai dokter
– Yoo Yeon Seok sebagai dokter
– Jeon Mi Do sebagai dokter
– Kim Hae Sook
– Shin Hyun Bin
– Jung Moon SUng
– Moon Tae Yu
– Kim Joon Han
– Ahn Eun Jin
– Ha Yoon Kyung
– Kim Hye In
– Jo Yi Hyun
– Bae Hyun Sung
– Kim Soo Jin
– Lee Ji Hoon
– Kim Gab Soo
– Yoon Hye Ri
– Shin Do Hyun
– Yang Jo Ah

Sinopsis :

A Wise Doctor’s Life menceritakan tentang kisah para dokter, perawat dan pasien di sebuah rumah sakit. Diceritakan juga 5 orang dokter yang semuanya masuk ke universitas kedokteran yang sama pada tahun 1999. Mereka saat ini berteman dan bekerja bersama di rumah sakit yang sama.

Nah, itulah beberapa daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari 2020. Catat tanggal tayangnya ya, jangan sampai ketinggalan.

The post Drama Korea Yang Akan Tayang Februari 2020 appeared first on Blog Unik.