Peristiwa

Dokter Timnas Indonesia Ungkap Kondisi Pemain Usai Takluk dari Singapura

Googleberita.com, Jakarta – Timnas Indonesia takluk dari tuan rumah Singapura dengan skor tipis 0-1 di National Stadium, Singapura, Jumat (9/11/2018) dalam laga penyisihan Grup B AFF Cup 2018. Kekalahan itu tergolong mengejutkan.

Namun, menurut Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, para pemain baik-baik saja setelah kalah dari Singapura. Demikian pula dengan kondisi pemain, yang dinilai tidak ada masalah hingga hari ini (10/11/2018).

“Semua pemain dalam kondisi bagus, tidak ada cedera, demam, atau sakit. Sampai hari ini pemain aman kondisinya,” ujar Syarif Alwi kepada Googleberita.com, Sabtu (10/11/2018).

Stefano Lilipaly sudah turun sebagai starter saat melawan Singapura, meski sebelumnya sempat dikabarkan cedera ringan. Artinya, sejauh ini untuk melawan Timor Leste, Timnas Indonesia dalam kondisi bugar.

Pulang ke Jakarta

Pemain Timnas Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (10/11/2018). (Bola.com/Muhammad Ivan Rida)

Hari ini Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan sudah tiba di Jakarta dan menginap di Hotel Sultan. Mereka diberi waktu istirahat sehari sebelum besok (11/11/2018) sore dijadwalkan kembali berlatih.

“Pemain istirahat dulu hari ini, besok sore baru kembali berlatih. Kita semua berharap pemain dalam kondisi terbaik selama AFF Cup 2018,” tutur Syarif Alwi.

Rencananya, para pemain Timnas Indonesia akan menjalani latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Itu untuk persiapan sebelum melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) di laga kedua Grup B AFF Cup 2018.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of