EkonomiFotografiPeristiwaPolitik

Divisi Humas Mabes Porli akan Meluncurkan Film Berjudul Pohon Terkenal

Divisi Humas Mabes Porli akan bikin kejutan dengan terjun ke kancah perfilman nasional

Divisi Humas Mabes Porli akan membuat kejutan dengan terjun langsung ke kancah perfilman nasional , dengan memproduksi film perdananya yang berjudul, PohonTerkenal , hal ini terungkap pada acara peluncuran  film Thriller dan dan official poster film tersebut , di Jakarta pada hari kamis ( 21/02/2019 ) .

Film Ini dibintangi oleh  sederet pemain seperti Laura Theux , Umay Shahab , Raim Laode ,Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara , Film Ini bercerita tentang kehidupan remaja yang memilih untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan mengikuti pendidikan menjadi anggota KePolisian .

“Film Ini Sebagai salah-satu sumbangsih kami kepada masyarakat , melalui film ini kami memperkenalkan sisi lain dari ke Polisian”,kata kepala Divis Humas Mabes Porli .

Mengapa mereka memberi judul Pohon terkenal hal itu tidak lain karena  Pohon terkenal merupakan  istilah Populer di Dunia ke Polisian yang telah diwariskan turun-temurun yang melekat di setiap angkatan bagi taruna dan teruni yang kerap membuat ulah kenakalan , namun meski begitu bukan berarti Si Pohon Terkenal tidak dapat mencapai puncak keberhasilan .

dalam film yang digarap sutradara Monty Tiwa ini, liku-liku dan juga suasana kehidupan sehari-hari para taruna dan taruni saat mengikuti pendidikan di akademi kepolisian republik Indonesia di Semarang , Jawa Tengah ini digambarkan secara gemblang  serta juga dikemas dalam sebuah drama komedi dengan alur cerita yang ringan .

selain itu , film ini nantinya , Profesi sebagai seorang Polisi bisa menjadi pilihan salah-satu pilihan bagi masyarakat . dalam Film Ini Artis Remaja , Umay Shahab akan berperan sebagai toko utama yang bernama Bara, dan kemudian untuk artis Laura Theux akan berperan sebagai Ayu , serta  Komikus Raim Laode akan berperan sebagai Yohanes Solosa seorang taruna asal Papua.

Monty menjelaskan, 70-80 persen lokasi pengambilan gambar film ini akan dilakukan di lingkungan Akpol Semarang.

“kami berharap , melalui film ini kami bisa menyampaikam suatu gagasan, atau pesan dan juga Informasi kepada masyarakat sebagai sebuah Proses Massa khususnya kepada kalangan milenial “, ungkap irjen Pol Mohammad Iqbal yang menyebut bahwa film bertema remaja ini akan tayang pada 21 Maret 2019 mendatang .

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of