Lifestyle

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik

Dispenser Galon Bawah Terbaik

Di setiap rumah tentunya banyak orang yang sudah memiliki dispenser. Dimana alat ini tentunya mampu memudahkan kita ketika ingin minum air panas atau air dingin. Selain itu, dispenser ini akan terasa lebih nyaman digunakan ketika kita memiliki bayi, wanita hamil ataupun tinggal sendiri. Pada umumnya dispenser memang cukup merepotkan ketika galon air habis karena kita harus bersusah payah membuka tutup galon dan mengangkat galon ke bagian atas dispenser. Kegiatan ini mungkin akan mudah dilakukan jika mereka memiliki badan dan tenaga yang cukup besar, namun bagaimana jika sebaliknya? Tentunya akan susah, maka dari itu sekarang tersedia dispenser galon bawah. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi dispenser galon bawah terbaik

1. Arisa BWD 0811B

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Arisa BWD 0811B

Photo via arisa.co.id

Arisa adalah salah satu merk dispenser galon bawah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat minum dirumah. Dispenser ini terbuat dari material plastik yang kokoh dan minimalis. Selain itu, tangki airnya stainless steel sehingga tidak mudah karatan dan lumutan. Untuk kapasitas tangki air dinginya cukup besar sehingga cocok untuk kamu yang suka minum air dingin.

2. Changhong CMD X5

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Changhong CMD X5

Photo via tokopedia.com

Dispenser satu ini memiliki banyak fitur salah satunya yaitu smart sensor control. Dimana fitur ini membuat kompresor dispenser jadi lebih tahan lama. Selain itu, dispenser galon bawah ini juga dilengkapi dengan katup dengan fitur pengaman sehingga aman untuk anak-anak. Tangki air dispenser ini terbuat dari stainless steel dan pipa stainless berbentuk Z sehingga menjadikan dispenser ini anti karat dan dapat menghisap air dengan maksimal.

3. Cosmos CWD 7850

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Cosmos CWD 7850

Photo via tokopedia.com

Cosmos CWD 7850 adalah salah satu merk dispenser galon bawah terbaik. Dispenser ini memiliki banyak fitur seperti tiga pilihan suhu air, hemat listrik, terbuat dari material food grade dan tangkinya anti karat serta anti bocor. Tak hanya itu saja, dispenser ini juga dilengkapi dengan water indicator yang dapat mengingatkan kamu jika kalau air sudah mau habis.

4. Denpoo DDB-38

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Denpoo DDB-38

Photo via bukalapak.com

Dispenser galon bawah satu ini memiliki desain yang minimalis cocok untuk kalian yang sedang mencari dispenser yang minimalis. Dispenser ini memiliki tiga pilihan suhu air yaitu normal, dingin dan panas. Selain itu, katup airnya dilindungi dengan fitur lock system yang melindungi katup dari jari-jari usil anak-anak.

5. Electrolux EQBXF00BXSI

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Electrolux EQBXF00BXSI

Photo via blibli.com

Dispenser satu ini memiliki desain yang mewah dan minimalis karena terbuat dari logam cantik mengkilap. Dispenser galon bawah ini dilengkapi juga dengan tombol on dan off sehingga dapat menghemat listrik serta tahan lama. Selain itu, dispenser ini juga memiliki tangki yang terbuat dari stainless steel, LED indicator penanda isi air dan safety lock untuk anak-anak. Dispenser ini juga mudah dibersihkan karena tray-nya mudah dilepas.

6. Modena Lucido

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Modena Lucido

Photo via shopee.co.id

Modena Lucido adalah merk dispenser galon bawah terbaik yang dilengkapi dengan fitur self-cleaning yang mampu membersihkan ujung galon dan isi dispenser secara otomatis. Pompa pada dispenser terbaik ini juga dapat langsung bekerja dengan daya 10 Watt.

7. Modena Salutare

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Modena Salutare

Photo via modena.co.id

Dispenser satu ini merupakan salah satu dispenser galon bawah terbaik. Dimana dispenser ini dilengkapi dengan fitur lengkap mulai dari kompartemen galon yang lebih luas, termostat, kunci aman untuk anak-anak hingga water strorange cencor. Badan dispenser ini terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan karat.

8. Modena DD 67S

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Modena DD 67S

Photo via modena.co.id

Dispenser dari Modena ini bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat minum di rumah. Dispenser galon bawah ini memiliki tangkir air panas yang dapat menyajikan sekitar 2 hingga 3 liter per jam. Selain itu, dispenser ini dilengkapi dengan thermostat dan non CFC sehingga lebih irit daya dan ramah lingkungan. Tak hanya itu saja, pipa tangkinya dinamakan ziggy pipes karena bentuknya menyerupai huruf Z dan berfungsi untuk memaksimalkan daya sedot dan aliran air dalam galon.

9. Mito MD 777

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Mito MD 777

Photo via tokopedia.com

Mito MD 777 adalah salah satu dispenser galon bawah terbaik yang dapat kamu pilih. Dispenser satu ini hemat listrik karenaa hanya memakan daya sebanyak 190 watt. Selain itu dispenser ini juga memiliki dua fitur pilihan suhu dingin dan suhu panas. Tangki dari dispenser ini terbuat dari stainless steel dan dapat menampung sekitar 5 hingga 7 liter air.

10. Miyako WDP-300

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Miyako WDP-300

Photo via blibli.com

Dispenser satu ini memiliki desain yang simpel dan dilengkapi dengan dua fitur suhu air yaitu air dingin dan air panas. Dispenser ini memiliki kapasitas air dinggin yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan dispenser lainnya. Dispenser ini mudah dibersihkan karena material pelengkapnya mudah dibuka pasang. Namun sayangnya dispenser ini memerlukan daya listrik sebesar 400 watt.

11. Polytron PWC777

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Polytron PWC777

Photo via tokopedia.com

Polytron PWC777 adalah salah satu merk dispenser galon bawah terbaik, dispenser ini hadir dengan desain yang sleek dan modern. Dispenser galon bawah ini memiliki fitur easy lock/slider memudahkan kamu untuk mengisi dan mengganti air galon. Selain itu, dispenser ini juga dilengkapi dengan Proactive Water Tank System yang dapat mendeteksi jumlah air dalam tangki.

12. Sanken HWD-C101

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Sanken HWD-C101

Photo via bhinneka.com

Dispenser galon bawah satu ini memiliki tiga pilihan suhu air yaitu normal, panas dan dingin. Sanken mendesain dispenser ini sebaik mungkin sehingga mereka mengklaim bahwa tangki dan badan air dispenser anti-lumut dan bakteri. Selain itu, kamu juga tidak perlu lama menunggu untuk mendapat air panas karena ketika selesai memasang galon baru kamu cukup menunggu selama 10 menit saja.

13. Sharp SWD-72EHL-BK

Dispenser Galon Bawah Terbaik - Sharp SWD-72EHL-BK

Photo via mdp.co.id

Sharp SWD-72EHL-BK adalah salah satu merk dispenser galon bawah terbaik. Dispenser ini dikenal hemat listrik dan desainnya yang ramping sehingga muat diletakkan dimana saja. Selain itu, dispenser ini juga memiliki fitur child lock sehingga anak-anak tidak bisa usil mengutak-atik katup air. Untuk pilihan airnya ada tiga yaitu normal, dingin dan panas.

Itulah beberapa rekomendasi dispenser galon bawah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat minum di rumah. Pilihlah dispenser yang kamu inginkan, dispenser dengan tiga pilihan air atau dua pilihan air.

The post Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik appeared first on Blog Unik.