Politik

Disebut Kota Paling Bahagia di Indonesia Versi Gubernur, Wali Kota Kediri: Tentu Bu Khofifah Punya Datanya

Disebut Kota Paling Bahagia di Indonesia Versi Gubernur, Wali Kota Kediri: Tentu Bu Khofifah Punya Datanya.

Kediri (beritajatim.com) – Kota Kediri beberapa kali mendapatkan sorotan media sebagai Kota Paling Makmur di Indonesia menurut PDRB per kapita. Kota Kediri juga berhasil mempertahankan peringkat 10 besar sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia. Nah, ada capaian baru yang diungkapkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang menyebutkan Kota Kediri Sebagai Kota Paling Bahagia Nomor 1 di Indonesia dalam forum Musrenbang Provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu di Surabaya yang videonya viral di publik.

“Jadi kalau resepnya apa, Pak Walikota lah nanti boleh berbagi. Kok bisa ya Kota Kediri nomer satu se-Indonesia indeks kebahagiaan. Jadi kalau merasa kurang-kurang nyaman, ke Kota Kediri dapat hawa Kediri dapat bahagia”, begitu ungkap Khofifah.

Menanggapi video viral tersebut, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih pada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa atas apresiasinya.

Baca Juga:

  • Kampung Dalem Kota Kediri Kelurahan Ramah Anak sekaligus Kampung Jamu
  • TPID Kota Kediri Gelar Pasar Murah Harga Bawang Merah dan Putih
  • Walikota Kediri Beber RPJMD Tahun 2020-2024 dalam Sidang Paripurna di DPRD
  • KOPI PAID Setiap Pagi, Komunikasi Wali Kota Kediri dengan OPD dalam Penanganan Covid-19

“Tentunya dengan mengungkap hal tersebut di forum resmi sekelas Musrenbang Provinsi Jawa Timur, Bu Gubernur saya yakin punya datanya”,, ungkap Abdullah Abu Bakar, Jumat (13/5/2022).

“Ya tentunya ini adalah apresiasi buat masyarakat Kota Kediri, saya sebagai wali kota mengucapkan terima kasih banyak”, tambah wali kota.

“Masyarakat tentunya bisa ditanya untuk bertestimoni, bagaimana mereka tinggal di Kota Kediri, semoga ke depan mereka semakin bahagia hidupnya”, harap Mas Abu. [nm/kun]





Ikuti kami di google berita https://bit.ly/3vWew0y
#beritaviral #jawatimur #berita #beritaterkini