EkonomiFashionFotografiPeristiwa

Dilarang Gempi pergi , akhirnya Gading bawa pulang Piala IMA Awards 2019

sempat dilarang Gempi Pergi , namun gading minta doa Gempi untuk menang dalam perlombaan-nya nanti

Aktor Gading Marten kian melebarkan sayapnyadi Industri Perfilman Tanah Air .Putra aktor kenamaan Roy Marten itu bahkan sukses meraih sejumlah penghargaan bergengsi lewat film yang dibintanginya.Akting Gading memerankan sosok Richard dalam film ‘Love For Sale’ sukses merebut hati penonton.

Melalui akun Instagramnya, Gading menyampaikan rasa syukurnya.

Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan vote.

Termasuk keluarga serta sahabat dekat.

Ia juga memberikan pesan kepada publik agar terus semangat mengejar mimpi.

Gading Marten berhasil membawa pulang piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit lewat perannya sebagai Richard di film Love for Sale. Padahal sebelum hadiri ajang penghargaan film tersebut, Gading sempat dilarang pergi oleh putrinya,(Gempi Nora Marten).

” Yang pasti  piala ini untuk anakku tercinta ( Gempi ) . tapi pas mau berangkat , enggak boleh sama Gempi ,” kata Martin di Kebon Jeruk , Jakarta Barat , hari Kamis ( 14 / 03 ) .

Gempi rupanya enggan ditinggal sang Ayah  ( Gading Martin ) . namun saat Gading mengatakan akan mengikuti perlombaan penting , Putri Tunggal nya itu justru Terlihat Antusias  menyemangati nya supaya bisa menang .

” Dia lagi Berenang , saya bilang , Gem , Papa Mau Pergi dulu ya , ” Enggak Boleh” .
” Papa Nanti malam ada Perlombaan  lagi kayak waktu itu . Doain Papa Menang  ya “. Oh ,Oke ,Oke . Semoga Menang  ya ! dan ternyata ,Puji Tuhan beneran Menang ,” Kata  mantan suami Gisella Anastasia itu.

Gading tidak bisa membawa Gempi lantaran lokasi acaranya yang jauh dari rumah, dan digelar hingga larut malam , namun meski begi tu , Pengorbanannya tinggalkan Gempi terbayar oleh trofi ditangan nya .

“Tadi memang ada kerjaan bareng si Gempi. Biasa, foto-foto di rumah. Saya harus meninggalkan dia karena saya harus datang ke sini, karena lumayan jauh lokasinya. Tapi karena meninggalkannya untuk sesuatu yang juga sangat berharga, jadi worth it,” kata Gading. O bar/fie

naah guyss jadi buat kamu catat ni pesan-pesan dari Gading Marten

Utk teman2 yg mengejar mimpi, terus semangat, cintai dirimu dan apapun yg kamu lakukan..

kalo Tuhan udah bilang IYA, dan kita mau kerja keras maka tidak akan mustahil .

Okee Sampai disini dulu ya guyss , nantikan berita-berita berikut nya yang pasti nya lengkap dan juga akurat sampai jumpah guysss ! ! !

 

 

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of