Peristiwa

Dianggap Meremehkan Penggemar, Junhoe iKON Minta Maaf

Googleberita.com, Seoul – Jika biasanya dipuja-puja, Junhoe iKON kini justru harus menerima komentar pedas dari para penggemar. Masalah bermula ketika Junhoe mengunggah foto sebuah hadiah di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Hadiah tersebut merupakan pemberian dari Takeshi Kitano, sutradara sekaligus komedian asal Jepang favorit Junhoe iKON. Namun, ada hal yang ternyata belum diketahui oleh Junhoe tentang Takeshi.

Beberapa waktu lalu, Takeshi Kitano sempat mengundang kontroversi di kalangan warga Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, Selasa (25/9/2018), pria 71 tahun itu diduga memberikan komentar yang meremehkan tentang Korea.

Karena kabar itu lah, sejumlah penggemar mencoba memperingatkan Junhoe iKON untuk menghapus foto tersebut.

Meremehkan

Junho iKON [foto: instagram.com/juneeeeeeya]

Namun peringatan penggemar tidak diindahkan oleh Junhoe iKON. Pelantun “Love Scenario” itu malah seolah meremehkan perkataan para penggemarnya.

Aku menyukainya sebagai seorang seniman, jadi tidak. Kapan pun terjadi sesuatu, apakah aku akan jadi ciut dan menghapusnya?” ujar Junhoe pada seorang fans.

Aku juga punya perasaan, jadi tolong hormati itu. Tidak ada yang salah dengan aku menyukainya sebagai seorang seniman,” kata Junhoe pada fans lainnya.

Dihujat

Junho iKON [foto: instagram.com/juneeeeeeya]

Gara-gara ucapannya itu, Junhoe langsung diperlakukan ketus oleh warganet. “Benar-benar mengabaikan saran dari fansnya yang khawatir. Sifat aslinya sudah terlihat,” kata seorang warganet dikutip dari Netizen Buzz.

Dia pikir dia siapa, menganggap rendah penggemarnya seperti ini?” sahut yang lain.

Minta Maaf

Junhoe iKON (Foto: koreaboo.com)

Merasa tidak tenang dengan komentar negatif yang diterimanya, Junhoe lantas menyampaikan permintaan maafnya. Junhoe mengaku tidak tahu banyak soal Takeshi Kitano termasuk kontroversi yang dibuatnya baru-baru ini.

Aku minta maaf sudah membuat para penggemar khawatir, yang sudah mendukung dan mencintaiku meski aku banyak kekurangan. Kalian memberiku saran karena kalian khawatir padaku tapi aku tidak mengerti situasi. Aku sangat menyesal.. Aku akan mencoba lebih dewasa dan hati-hati setelah ini,” tulis Junhoe dalam secarik kertas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 구준회 (@juneeeeeeya) on

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of