Peristiwa

Di Yunani, Katy Perry dan Orlando Bloom Mulai Berani Umbar Kemesraan

Googleberita.com, Corfu, Yunani – Katy Perry dan Orlando Bloom adalah salah satu pasangan selebriti yang kerap menutupi hubungan asmaranya. Tidak hanya jarang muncul bersama, pasangan satu ini juga jarang memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Bahkan dalam akun media sosialnya saja, Katy Perry dan Orlando Bloom jarang memperlihatkan momen kebersamaan mereka. Namun, belakangan ini tampaknya ada yang mulai berubah dari hubungan mereka.

Tidak hanya berani memulai debutnya di red carpet, Katy dan Orlando bahkan sedang menikmati liburan romantis mereka. Penasaran ke mana tujuan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini?

Usut punya usut, rupanya Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk berlibur ke Corfu, Yunani. Berbagai foto kebersamaan mereka yang diabadikan kamera amatir pun memperlihatkan seperti apa bahagianya pasangan ini.

Area Eksotis

Aktor Inggris, Orlando Bloom dan penyanyi AS, Katy Perry tampil bersama di karpet merah Gala untuk Global Ocean di Monaco, Rabu (26/9). Ini merupakan debut karpet merah mereka untuk pertama kali pasca kembali menjalin hubungan asmara. (AFP/Valery HACHE)

Dari berbagai foto yang beredar, ada sebuah momen manis ketika Katy Perry memeluk mesra hot daddy beranak satu itu. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Dalam foto yang beredar, Katy dan Orlando tampak berkunjung ke area eksotis di sebuah pulau. Bertepatan dengan momen sunset yang indah, keduanya pun menikmati panorama sempurna Yunani yang sangat romantis.

Hari itu, Katy terlihat cantik dan girly dalam balutan floral pyjama berwarna pink dari Diane Von Furstenberg. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga memakai mini shoulder bag, topi, dan hoop earrings.

Tampil Sederhana

Terkait dengan hal tersebut, kabar terbaru muncul bahwa Katy dan Orlando tertangkap kamera berada di sebuah pantai sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya tampak berbahagia saat berada di pantai itu. (AFP/Angela Weis)

Sementara itu, Orlando tampil sederhana dengan perpaduan t-shirt putih polos, celana jeans, dan sepatu sneakers senada. Ia juga melindungi kepala gundulnya dengan memakai baseball cap hitam.

Liburan Katy dan Orlando ini terlihat usai debut mereka di red carpet pada Rabu (26/9/2018) saat menghadiri acara Monte Carlo Gala. Ya, untuk pertama kalinya Katy menggandeng kekasihnya di acara resmi seperti ini.

Di sanalah keduanya terlihat mesra dan romantis hingga membuat semua mata tertuju kepadanya. Memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera, pasangan ini akhirnya lega karena sudah berani go public.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of