Peristiwa

Deretan Promo Saat Kegiatan GATF 2018 Fase II

Googleberita.com, Jakarta – PT Garuda Indonesia (Persero)Tbk dan‎ PT Bank Mandiri  (Persero) Tbk memberikan promo liburan menarik, dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 atau GATF 2018 Phase II‎.

Acara GATF 2018 diselenggarakan mulai Jumat hingga Minggu pada 5-7 Oktober 2018, di Jakarta Convention Centre (JCC).

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, mengungkapkan promo berlaku untuk pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit,  mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018.

Seperti Cashback hingga Rp 2 Juta, Cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50 persen sampai dengan Rp 2 Juta dengan menukarkan fiestapoin. 

“Partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase II di Jakarta dikemas dalam serangkaian program promo, untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu debit dan kredit Bank Mandiri,” kata Donsuwan, saat membuka GATF II, di JCC, Jumat (5/10/2018).

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 Ribu, dan bonus 6x GarudaMiles. Nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan voucher belanja melalui program #semuadapatbonus. 

Bagi seluruh nasabah yang bertransaksi dengan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit juga dapat mengikuti lucky dip fiestapoin, dengan hadiah utama tiket rute domestik, kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit dan juga kesempatan untuk mendapatkan bonus jutaan GarudaMiles.

“Seiring HUT Ke-20 Bank Mandiri, dukungan pada GATF ini juga kami persembahkan kepada nasabah dan masyarakat luas, untuk dapat menikmati paket liburan di destinasi impian dengan biaya yang terjangkau. Paket promo dan Fasilitas pembayaran terbaik ini kami harapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri dan Garuda Indonesia,” tutur dia.

 

Tawaran Garuda Indonesia

Pengunjung memesan tiket pada pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jumat (5/10). Pengunjung bisa mendapatkan promosi diskon-diskon tiket penerbangan domestik maupun internasional. (Googleberita.com/Angga Yuniar)

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menambahkan, melalui GATF Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

Program promo Garuda Indonesia dalan GATF II diantaranya,‎ Happy Hour melalui‎ program ini  para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen  pada periode pukul 10.00 WIB – 14.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 20.00 WIB 

‎Program Best Deal, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, untuk tiket domestik dan international dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

‎Program Regular Discount, diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” kata dia.

 

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of