foto interPeristiwa

Deretan Modifikasi Motor Kustom Ekstrem di Intermot 2018

Googleberita.com, Koln –

Selain memamerkan motor konsep dan motor baru, Intermot 2018 juga memanjakan pengunjung dengan deretan motor kustom ekstrem terbaik dari seluruh dunia.

Kehadiran kreasi builder kelas dunia ini memberikan warna tersendiri di pameran yang berlangsung dari 3 – 7 Oktober 2018 di Koln, Jerman. Puluhan motor kustom yang terpajang tak henti-hentinya mengundang rasa kagum. Ternyata bisa mereka membuat kreasi di luar nalar sebagian orang lainnya.

“Dunia kustom sedang berkembang pesat,” ujar Vero dari Veroland yang dijumpai Googleberita.comdi Intermot 2018.

“Saya bangga bisa hadir di sini mewakili Indonesia bertemu dengan builder lainnya,” tambah pria bertubuh subur yang membawa Pantastico berlaga di Jerman.

Kreasi-kreasi yang dihadirkan di Intermot 2018 tidak hanya menghadirkan ide, tapi juga mewujudkannya dalam sebuah produk yang tetap nyata sebagai sebuah motor.

“Bagaimana pun, tantangannya harus membuat motornya tetap fungsional, tetap bisa dikendarai,” jelas builder yang bikin sasis motor chopper-nya Presiden Jokowi.

Mau tahu seperti apa kreasi motor kustom dari builder kelas dunia, saksikan deretan foto berikut ini:

 
 

Galeri Foto

Modifikasi ekstrem menghilangkan wujud asli motor tersebut (Sigit T.S/Googleberita)Modifikasi ini menonjolkan sosok mono-arm pada bagian depan dan belakang (Sigit T.S/Googleberita)Motor kustom dengan unsur klasik dan ekstrem, sadel Brooks membuatnya terlihat berkelas (Sigit T.S/Googleberita)

Selanjutnya

Bagian tangki terinspirasi senjata api jenis revolver (Sigit T.S/Googleberita)Warna hijau neon mendominasi modifikasi yang satu ini (Sigit T.S/Googleberita)Garis-garis tajam menjadi daya tarik utama motor ini (Sigit T.S/Googleberita)

Selanjutnya

Motor hasil karya Veroland ikut unjuk gigi di Intermot 2018 (Sigit T.S/Googleberita)Motor roda tiga nampak gagah berkat ban berukuran besar (Sigit T.S/Googleberita)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of