Lifestyle

Deretan Lagu Kpop Terbaru 2021

Lagu Kpop terbaru 2021

Lagu-lagu Kpop makin mendunia, nggak heran tiap bulannya, ada saja lagu-lagu Kpop terbaru yang bisa kita dengarkan. Mulai dari genre pop, ballad hingga EDM. Di tahun 2021 inipun, ada deretan lagu Kpop terbaru yang nggak kalah keren dari lagu Kpop terpopuler sebelumnya. Penasaran lagu apa saja dan dibawakan oleh siapa? Untuk berikut deretan lagu Kpop terbaru 2021 yang wajib kalian dengerin.

1. Switch to Me – Rain ft. JYP

Diawali dengan lagu terbaru bertajuk “Switch to Me” yang merupakan hasil kolaborasi antara Rain dan JYP. Lagu yang dirilis pada 31 Desember 2020 ini tentu masih termasuk ke dalam lagu terbaru 2021. Saat awal kemunculannnya, lagu ini langsung mencuri perhatian para penggemar karena mempertemukan 2 solois papan atas Korea Selatan.

2. In the Dark – Jeong Sewoon

Selanjutnya lagu “In the Dark” yang dinyanyikan oleh Jeong Sewoon. Selain mempunyai melodi yang groovy, lagu ini juga mempunyai makna yang membuat seseorang semakin bersemangat. Jeong Sewoon sendiri merupakan solois di bawah asuhan Starship Entertainment yang tengah naik daun.

3. Get You Alone – BAEKHYUN

BAEKHYUN, vokalis grup EXO dan SuperM baru saja merilis lagu solonya bertajuk “Get You Alone”. Lagu ini merupakan single solo Baekhyun yang dirilis dalam bahasa Jepang. Selain suara yang merdu, BAEKHYUN juga tampil enerjik dengan koreografi era 80an.

4. What Do I Call You – TAEYEON

Selanjutnya ada TAEYEON dengan single teranyarnya bertajuk “What Do I Call You”. Lagu satu ini merupakan lagu R&B dengan melodi minimal dan rhythmical yang diproduksi suara instrumen. Lagu yang baru dirilis 15 Desember 2020 ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang tersisa setelah putus dari orang yang paling dikasihi.

5. Amusement Park – BAEKHYUN

Baru dirilis 21 Desember 2020 lalu,  lagu bertajuk “Amusement Park” dari Baekhyun ini masih sangat segar didengar di tahun 2021. Lagu “Amusement Park” merupakan lagu R&B bertempo sedang dengan harmoni piano, melodi gitar, yang sangat cocok dengan lantunan vokal Baekhyun yang emosional. Lirik dari lagu ini mengekspresikan perasaan cinta kepada orang yang dikasihi layaknya pemandangan taman hiburan yang penuh warna.

6. HWAA – (G)I-DLE

Baru saja melakukan comeback, (G)I-DLE langsung mencuri perhatian dengan lagu terbarunya “HWAA”. Lagu satu ini merupakan sebuah lagu bergenre moombahton dengan hook yang menarik dan instrumentasi tradisional Asia. Liriknya mengungkapkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

7. MY TREASURE – TREASURE

Selanjutnya ada lagu Kpop terbaru bertajuk “MY TREASURE” yang dibawakan oleh TREASURE. Lagu yang dirilis pada 11 Januari 2021 ini sangat pas didengar di tahun 2021 karena memiliki banyak pesan penuh harapan yang bisa mencerahkan awal tahun 2021. Apalagi suara-suara merdu dari member TREASURE yang dipadukan dengan suara string dan brass membuat lagu ini membawa energi hangat bagi pendengarnya.

8. X – Chung Ha

Pada 19 Januari 2021 kemarin, Chung Ha juga merilis single terbaru bertajuk “X”. Single ini merupakan lagu pra-rilis sebelum dirinya mengeluarkan album studio pertamanya yakni “Querencia”. Lagu ini bercerita tentang melewati titik terendah dalam hidup dan kehilangan segalanya kecuali menyatukan kembali diri sendiri.

9. On & On – Hong Eunki

Lagu bertajuk On & On merupakan single ke empat dari Hong Eunki. Hong Eunki sendiri merupakan solois jebolan ajang Produce 101. Lagu yang dirilis 5 Januari 2021 ini mampu menarik perhatian para Kpoper karena sangat easy listening dan MV nya sangat memanjakan mata.

10. Crush – MCND

MCND merupakan idol pendatang baru yang resmi debut pada Februari 2020. Dengan single bertajuk “Crush” yang dirilis pada 7 Januari 2021, mereka menyapa penggemar dengan single yang begitu enerjik dan lagu yang segar. Hingga saat ini, MV “Crush” pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di Youtube.

11. What I Said – Victon

Tampil dengan tarian yang powerful dalam MV, Victon sukses memukau penggemar dengan lagu terbaru mereka bertajuk “What I Said”. Lagu yang dirilis pada 11 Januari 2021 inipun telah ditonton lebih dari 9 juta kali di official channel YouTube mereka.

12. My Turn – CRAVITY

Lagu Kpop terbaru 2021 berikutnya adalah lagu “My Turn” dari CRAVITY. Lagu yang dirilis pada 19 Januari 2021 ini merupakan lagu utama dari mini album ketiga CRAVITY yang bertajuk CRAVITY SEASON 3.

13. Still Dreaming – TXT

Dirilis 19 Januari 2021, “Still Dreaming” merupakan judul untuk versi Jepang dari “Blue Hour” milik TXT. Menjadi groud idol yang tengah naik daun, single ini merupakan lagu utama mereka pada album Jepang pertama TXT.

14. Only You – Saturday

Tak mau kalah, girlband asuhan SD Entertainment, yakni Saturday juga merilis single terbaru mereka bertajuk “Only You”. Lagu yang dirilis pada 22 Januari 2021 ini mencuri perhatian para penggemar Kpop. Pasalnya dalam MV lagu ini para member Saturday tidak hanya tampil mempesona namun juga memanjakan telinga kita dengan suara mereka yang merdu.

15. Not Shy (English Ver.) – ITZY

Penggemar Kpop tentu sudah nggak asing dengan lagu “Not Shy” dari ITZY. Lagu ini memang mampu mencuri perhatian penggemar Kpop sejenak setelah dirilis. Bahkan saking populernya, pada 22 Januari 2021 lalu, ITZY kembali merilis lagu “Not Shy” versi bahasa Inggris. Diharapkan dengan adanya versi bahasa Inggris ini para penggemar Kpop Internasional bisa menikmati lagu ini dan lebih mudah jika ingin mmenyanyikan lagu ini.

Nah itu dia deretan lagu Kpop terbaru 2021 yang wajib kalian dengerin. Jadi mana nih lagu Kpop terbaru favorit kalian?

The post Deretan Lagu Kpop Terbaru 2021 appeared first on Blog Unik.