Peristiwa

Denmark Open 2018: Langkah Jonatan Christie Terhenti pada 16 Besar

googleberita

Odessa – Langkah Jonatan Christie di Denmark Terbuka 2018 harus terhenti pada 16 besar. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu gagal lolos ke perempat final setelah kalah dari wakil India, Sameer Verma.

Melakoni pertandingan di Odense Sports Park, Kamis (18/10/2018), Jonatan mendapat perlawanan sengit dari Sameer sejak gim pertama. Setelah sempat kejar-kejaran angka, Jojo harus mengakui keunggulan Sameer dan menyerah 21-23 pada gim pertama.

Masuk gim kedua, Jonatan Christie tampil dominan. Terus bermain konsisten sejak awal, pebulutangkis 21 tahun tersebut akhirnya mampu menang 6-21 atas Sameer.

Pada gim terakhir, Jonatan tampil cukup baik. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu unggul 8-3 atas Sameer. Akan tetapi, Jojo gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Dia pun tertinggal 10-11 dari Sameer Verma pada saat interval. Selepas itu, Jojo kerepotan mengimbangi permainan Sameer dan akhirnya kalah 20-22 pada gim ketiga.

Setelah meraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie kesulitan merengkuh gelar juara. Di ajang Jepang Terbuka, Jojo terhenti pada putaran pertama, China Terbuka kandas pada putaran kedua, sedangkan di Korea Terbuka terhenti pada semifinal.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of