bercintaPeristiwa

Dekorasi Kamar Seksi yang Bisa Tingkatkan Kualitas Bercinta

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Kamar adalah sebuah ruangan yang pasti dituju untuk beristirahat usai menjalani segudang aktivitas di luar rumah. begitu penting, dekorasi kamar tidur ternyata bisa memengaruhi kualitas istirahat, bahkan bercinta penghuninya.

Dekoraasi kamar seksi bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kualitas bercinta. Hal tersebut terbilang wajar, sebab kamar yang berantakan akan membuat perasaan tak nyaman.

Selain perasaan tak nyaman, kondisi kamar yang berantakan akan membuat hasrat untuk bercinta bisa menurun. Karenanya, menjadikan kamar jadi seksi salah satunya dengan menjaga kebersihan dan rapi.

Seperti dilansir interiordesign.id, Selasa, 16 Oktober 2018, ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk membuat kamar seksi guna meningkatkan atau me-maintain kualitas bercinta. 

Seimbang

Seimbangkan ‘porsi’ Anda dan pasangan di kamar. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagi 50:50 dari kebutuhan masing-masing. Jadi, tak ada yang mendominasi soal perabot maupun peletakan sejumlah barang. Misal, sediakan masing-masing satu meja di sisi kamar tidur untuk menaruh barang pribadi.

Permainan Warna

Merah merupakan warna yang menggairahkan dan memberi semangat. Namun, bukan berarti Anda dapat menggunakan warna tersebut untuk seluruh ruang kamar tidur. Kombinasikan dengan nuansa lain yang membuat Anda merasa jauh lebih nyaman.

Aksesori

Tambahkan juga aksesori seperti bantal, seprai, dan gorden yang berwarna cerah atau selimut bermotif cantik. Pajanglah beberapa foto Anda dan pasangan pada dinding atau jika ukurannya kecil, Anda dapat meletakkannya di meja samping tempat tidur.

Aroma Sensual

Wangi bunga segar atau lilin dapat menciptakan suasana aromaterapi di kamar. Pilihlah lilin dengan aroma kayu manis atau vanilla yang mampu membangunkan gairah seks Anda bersama pasangan. Anda juga dapat mencoba aroma lain yang dapat memancing libido seperti lavender, lemon, jeruk, patchouli, dan mawar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of