Peristiwa

David Beckham dan Victoria Ungkap Rahasia Pernikahan Langgeng

Googleberita.com, Jakarta Isu perselingkuhan dan perceraian kerap menghampiri pasangan selebritas David Beckham (43) dan Victoria (44). Namun, hingga kini pernikahan mereka tetap kuat apalagi dengan kehadiran empat buah hati yang tampan dan cantik.

Berhasil melewati pernikahan yang kini sudah berjalan 19 tahun, David Beckham mengakui tidak mudah untuk mencapainya. Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 ini harus bekerja keras untuk mewujudkan pernikahan yang kuat dan bahagia.

“Untuk bisa mencapai usia pernikahan seperti yang kami miliki, itu selalu harus dipenuhi kerja keras,” kata mantan kapten kiper Tim Nasional Inggris ini dalam sebuah program televisi Australia seperti dilansir Mirror, Kamis (18/10/2018).

 

Sementara Victoria juga pernah mengungkapkan rahasia langgeng pernikahannya. Kepada Vogue, mantan personil grup musik Spice Girl ini mengungkapkan bahwa dirinya dan Beckham tak mau peduli dengan gosip tentang gonjang-ganjing pernikahannya.

“Orang-orang kerap mengarang tentang hubungan kami selama 20 tahun, jadi saya dan David terbiasa mengabaikan omong kosong yang mereka buat dan jalani hidup seperti biasa saja,” kata Victoria.

Namun, ia memang menyadari gosip-gosip yang kerap menerpa kehidupan pernikahan bisa berimbas ke orang-orang terdekat. Itu sebabnya, ia memilih untuk menjadikan buah hatinya sebagai tim agar lebih kuat.

“Kami jauh lebih kuat bila berenam daripada sebagai individu. Dan ikatan keluarga ini adalah kunci,” katanya.

Keluarga mereka pun sering terlihat lengkap jika menghadiri acara-acara resmi. (Stefanie Keenan/Getty Images for Burberry)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of