Peristiwa

David Beckham Ajak Dunia Membuka Mata soal Anak-Anak Korban Gempa Palu

Googleberita.com, London – Gempa Palu mengundang keprihatinan sejumlah pesohor dan tokoh dunia. David Beckham, adalah salah satunya.

Apalagi David Beckham telah dua kali bertandang ke Indonesia. Hal ini, membuat dirinya merasa memiliki ikatan batin tersendiri dengan penduduk Indonesia.

Rasa duka atas gempa Palu dan kenangannya terhadap Indonesia, ia tuangkan lewat unggahannya di Instagram, Selasa (2/10/2018).

Aku telah dua kali mengunjungi Indonesia setahun belakangan dan orang-orang yang kutemui selalu menerimaku dengan sangat baik hati di negara mereka yang indah. Sedih sekali melihat berita gempa bumi dan tsunami melanda Pulau Sulawesi akhir minggu kemarin,” tulisnya.

Dalam unggahannya, David Beckham memperlihatkan fotonya bersama sejumlah pelajar di Tanah Air. Ia juga memperlihatkan sebuah foto yang memperlihatkan kerusakan yang terjadi dalam gempa Palu.

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Anak-Anak Korban Gempa

View this post on Instagram

I’ve visited #Indonesia twice in the past year and the people I’ve met have always welcomed me with such kindness to their beautiful country. It’s awful to see the news of the earthquake and subsequent tsunami that struck the island of Sulawesi over the weekend. I know that UNICEF is on the ground ready to support affected communities and the government. Children need urgent help to recover and many will have lost loved ones and their homes. Follow @UNICEF for more information

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

David Beckham juga mengajak para followers-nya di seluruh dunia untuk peduli tentang pentingnya memberi pertolongan kepada anak-anak korban gempa Palu secepatnya.

Aku tahu UNICEF telah berada di lokasi untuk mendukung pemerintah dan komunitas yang terkena dampak (gempa). Anak-anak membutuhkan bantuan secepatnya untuk bisa pulih dan banyak yang kehilangan orang yang dicintai dan rumah mereka,” tulisnya.

 

Dipuji

David Beckham saat berkunjung ke Sumba (Instagram/ davidbeckham)

Unggahan David Beckham ini kemudian menuai simpati warganet. Sejumlah warganet asal Indonesia mengucap terima kasih atas perhatian suami Victoria Beckham ini.

Terima kasih @davidbeckham 🙏 kami tunggu kembali kehadiran mu di negeri kami tercinta indonesia,” tutur ampan_official.

Tak hanya dari Tanah air, sejumlah warganet dari negara lain pun memuji tindakan David Beckham.

You’re fantastic man,” tutur saif_ali_2309 yang bermukim di Italia.

Great massege brother becks,” tulis @abbey_papyrus.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of