Peristiwa

Datangi Tempat Makan Anak Muda, Sandiaga Diserbu Selfie Pengunjung

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Teman makan yang kerap didatangi anak muda di kawasan Cikini, Jakarta Pusat mendadak riuh saat kedatangan Cawapres Sandiaga Uno. Cawapres nomor urut 2 ini langsung menjadi pusat perhatian pengunjung yang sedang menikmati sore santainya.

“Sandiaga ya Sandiaga?” seru pengunjung sambil berbisik di lokasi, Minggu 23 September 2018.

Sandiaga yang masuk layaknya pengunjung pada umumnya, langsung duduk di kursi yang telah dipesan sebelumnya, di pojok belakang tempat makan. Belum sampai lima menit, rupanya antusiasme pengunjung sangat tinggi.

Satu per satu dari mereka meminta foto bersama sang mantan Wagub DKI tersebut. “Pak foto ya pak, dua dong pak tangannya,” kata Rima, salah seorang remaja perempuan yang berfoto bersama Sandi.

Antrean minta foto pun mengular, Sandiaga lalu melayani permintaan foto tersebut satu per satu dengan senyum semringah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lagu Prabowo-Sandi

Sementara itu, Sandiaga Uno bermain gitar sambil bernyanyi lagu 2019 ganti presiden usai acara ramah tamah Fraksi Gerindra di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu 23 September 2018. Lagu ini diciptakan Sang Alang.

Sang Alang turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut. Usai acara dia membawakan lagu 2019 ganti presiden. Para tamu ikut bernyanyi. Melihat antusias peserta, Sandi pun diajak naik panggung dan dikalungi gitar oleh Sang Alang. Sandi mengatakan momen ini spontan terjadi.

“Tadi bisa ikut nyanyi paling enggak reff nya lah, dadakan. Enggak ada persiapan sama sekali,” ucapnya.

Sandiaga bercerita, saat acara tadi juga melihat lagu baru berjudul 2019 Prabowo-Sandi yang diciptakan Sang Alang. Saat Djoko Santoso berpidatonya sempat mempelajari kunci gitar lagu tersebut.

“Tadi saya disuruh ke atas disuruh menyampaikan pandangan tentang ekonomi kreatif dan lagu yang akan diciptakan itu panjang, saya sembari Pak Djoko (Santoso) pidato saya lihat chord-nya terus saya dengerin lagu barunya Sang Alang yang sudah dikoreksi oleh Pak Prabowo,” kata Sandiaga di Smesco.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of