Peristiwa

Dalam 4 Tahun Terakhir, MU Cuma Klub Medioker

Googleberita.com, Manchester – Mantan striker Manchester United (MU), Michael Owen, menilai Manajer Jose Mourinho telah gagal melaksakan tugasnya di Old Trafford. Ia juga menilai Setan Merah cuma klub medioker dalam empat tahun terakhir.

Mourinho sedang menjalani musim ketiganya bersama MU. Di musim pertama, ia sukses meraih treble. Sementara di musim kedua, The Special One tak meraih gelar apa-apa.

Untuk musim ketiga ini, Mourinho juga kesulitan di Old Trafford. Hingga pekan ketujuh, Setan Merah berada di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris.

“Apa perbedaan antara MU saat ini dan apa yang telah mereka lakukan selama tiga atau empat tahun terakhir? Mereka adalah tim medioker. Satu-satunya perbedaan adalah, Mourinho telah membeli lebih banyak pemain,” kata Owen seperti dilansir Soccerway.

Mourinho Gagal

(AP Photo/Alastair Grant)

“Mourinho membeli pemain terbaik di Liga Premier selama tiga atau empat tahun terakhir, yakni Alexis Sanchez. Lupakan apakah Alexis bermain melawan West Ham atau tidak, dia sudah menjadi medioker untuk begitu banyak pertandingan di MU.”

“Lihatlah Paul Pogba, dia memenangkan Piala Dunia dan pemain terbaik untuk Juventus, sekarang dia sangat medioker untuk MU. Mourinho tidak memperbaiki siapa pun dari sudut pandang menyerang. Untuk bek ya, karena dia adalah manajer bertahan, tetapi tim ini tidak menuju ke mana-mana dalam empat atau lima tahun,” Owen menambahkan.

Lawan Valencia

Pada laga berikutnya, MU akan menghadapi Valencia di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of