Lifestyle

Daftar DJ Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia

Bertalenta, Ganteng, Kaya raya, Para DJ dunia ini memiliki popularitas di seluruh dunia

Google Berita – Siapa yang tidak tau DJ atau Disc Jockey? Profesi sebagai DJ untuk saat ini sangat di minati oleh berbagai kalangan dari aliran musik elektronik. Salah satu alasan mengapa begitu banyak orang yang mencoba peruntungannya untuk menjadi seorang DJ adalah karena ketenaran yang di dapatkan sebagai seorang pengendali musik. Bukan hanya itu saja, penghasilan seorang DJ juga bisa di bilang luar biasa besar. Banyak dari DJ dunia yang sering kita dengarkan saat ini memiliki penghasilan terbesar di dunia versi majalah FORBES.

10. Zedd

zedd top ten

DJ bernama asli Anton Igorevich Zaslavski ini berhasil mengumpulkan penghasilkan sebesar 19 juta Dollar selama dia mengeluarkan album studio pertamanya dengan judul Clarity. Zedd adalah DJ kelahiran Rusia dan sudah berkecimpung di dunia ini sejak berusia 13 tahun.

9. Martin Garrix

martin garrix DJ Terkenal dunia

Memiliki nama asli Martijn Gerard Garritsen, DJ berusia 21 tahun ini sukses berada di urutan DJ papan atas dunia dengan total penghasilan 19, 5 juta dollar dan menelurkan puluhan single dan album kompilasi.

8. Marshmello

marshmello

Tidak ada yang mengetahui jati diri Marshmello yang sebenarnya, DJ ini baru berkecimpung dengan dunia DJ profesional dan berhasil meraup keuntungan 21 juta dollar dengan penjualan album dan konser.

7. David Guetta

david guetta

Siapa yang tidak kenal dia? David Guetta adalah legenda DJ dunia. Sudah menjadi DJ sejak 1984 dan memenangkan penghargaan sebagai DJ terbaik dunia pada 2007 dan House DJ pada tahun 2008 dan 2009. Walaupun saat ini Guetta sudah berusia 50 tahun, tapi seleranya di dunia trance masih tidak luntur. Total kekayaan yang di hasilkan David Guetta adalah 337 Miliar Rupiah dari hasil penjualan Albumnya.

6. Diplo

diplo

DJ satu ini memang jarang sekali terdengar namanya namun sudah begini-begini Diplo(begitu nama panggung nya) sudah memenangkan dua kali penghargaan ajang Grammy Awards tahun 2016. Diplo yang bernama asli Thomas Wesley Pentz ini berasal dari amerika serikat dan sudah menekuni karir di dunia DJ sejak tahun 1997. Diplo menduduki posisi ke 6 DJ berpenghasilan tinggi dengan total pendapatan dari penjualan album sebanyak 384 Miliar rupiah atau sekitar 28 juta USD.

5. Steve Aoki

steve aoki

Steve Aoki adalah seorang DJ keturunan jepang yang lahir dan tinggal di Amerika dengan nama asli Steven Hiroyuki Aoki. Di umurnya yang ke 39 ini, Aoki menjadi DJ dengan penghasilan terbesar kelima denan total 398,2 Miliar Rupiah. Karir Aoki dimulai sejak tahun 1996.

4. Skrillex

skrillex World DJ

Di posisi keempat di tempati oleh DJ yang sudah tidak asing lagi di telinga. Skrillex dengan nama asli Sonny John Moore ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang hingga mencapai 404 Miliar lebih. DJ muda yang sudah berkecimpung di dunia trance sejak 2004 ini sudah menghasilkan 3 kali penghargaan Grammy Awards pada tahun 2012.

3. The Chainsmokers

the chainsmokers

Duo DJ asal amerika serikat ini berada di posisi ketiga dengan pundi mencapai setengah triliun rupiah dan menduduki posisi ke 16 tangga lagu amerika serta inggris.

2. Tiesto

dj tiesto

Ini dia DJ yang melegenda di mata kaum trance mania, DJ Tiesto. DJ satu ini sudah malang melintang melintasi beberapa generasi hingga saat ini. Di usia nya yang ke 48 tahun, Tiesto merupakan DJ dengan penghasilan tertinggi kedua versi majalah Forbes dan telah memenangkan berbagai penghargaan musik Grammy Award  semenjak karir nya di mulai tahun 1994 silam. Total penghasilan yang ada di rekening Tiesto mencapai 526,4 Miliar rupiah atau setara 39 juta Dollar

1. Calvin Harris

calvin harris DJ terkaya di dunia

Ini dia DJ dengan penghasilan tertinggi di dunia dan tidak pernah bisa di geser dari posisi puncak. Bahkan Tiesto tidak bisa menggeser posisi Calvin Harris yang kokoh selama 5 tahun terakhir ini. Dengan rekening penuh berisi 48,5 Juta Dollar Amerika atau setara 654,6 Miliar ini, Calvis Harris merajai daftar DJ terkaya di dunia saat ini. Sebagian besar adalah dari hasil penjualan album, youtube, dan festival musik yang selalu ada dirinya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of