Peristiwa

Chua Kotak Beri Semangat Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan atas Kasus Ratna Sarumpaet

Googleberita.com, Jakarta Ibunda aktris Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet  ditahan di Polda Metro Jaya setelah ditetapkan menjadi tersangka. Kasus hoaks yang dilakukan Ratna Sarumpaet cukup menyita perhatian publik hingga sempat memunculkan tagar #saveriodewantoyang merupakan menantunya.

Menanggapi apa yang menimpa Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, banyak musisi yang memberikan dukungan. Salah satunya bassist band Kotak, Chua. Mengaku turut prihatin, Chua pun memberi semangat untuk anak dan menantu dari Ratna Sarumpaet tersebut.

“Ya mungkin beliau punya duit, pengin menjadi cantik, tapi semoga dilancarkan semuanya lah ya. Semangat Mas Rio, kak Atiqah Hasiholan, dan juga semua keluarga semangat. Sebab, keluarga kan number one,” ujar Chua yang ditemui saat mengisi konser kemanusiaan untuk Palu dan Donggala, di Jakarta, Jumat (5/10/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Dukung

(Instagram/atiqahhasiholan)

Bagi Chua, apapun yang dilakukan Ratna Sarumpaet, selama masih keluarga maka tetap harus didukung. Kemudian, mengarahkan ke jalan yang baik. 

“Keluarga itu apapun, baik nggak baiknya kita harus terima. Mungkin ada yang khilaf kita harus bantu balik lagi kejalan yang benar, itulah keluarga. Semangat,” lanjut Chua.

 

Oplas

Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan saat muda. (dok. Instagram @rsarumpaet/Asnida Riani)

Lebih lanjut, ditanya mengenai operasi plastik, Chua mengaku tidak berpikir untuk melakukannya. Ibu dua anak memilih menggunakan uangnya untuk membeli keperluan anaknya.

“Kalau aku pribadi pasti jauh dari pikiran, mungkin kalau perawatan iya, karena kita harus menjaga supaya suami tetep cinta. Tapi kalau oprasi plastik segala, aku si nggak kepikiran sampai kesana,” pungkasnya.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of